10 Potret hotel dengan desain gagal, bikin mikir ulang mau bermalam

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret hotel dengan desain gagal, bikin mikir ulang mau bermalam

10 Potret hotel dengan desain gagal, bikin mikir ulang mau bermalam

KEPONEWS.COM - 10 Potret hotel dengan desain gagal, bikin mikir ulang mau bermalam Setiap berpergian jauh, semua orang pasti berharap akan melakukan perjalanan menyenangkan. Untuk itu, memikirkan konsep perjalanan pun menjadi penting, baik dari segi destinasi maupun transportasi. Bu...

Setiap berpergian jauh, semua orang pasti berharap akan melakukan perjalanan menyenangkan. Untuk itu, memikirkan konsep perjalanan pun menjadi penting, baik dari segi destinasi maupun transportasi.

Bukan cuma itu, tempat menginap pun juga tentunya tak mau sembarangan. Mengingat usai berpejalanan jauh, para wisatawan akan menghabiskan waktunya untuk istirahat. Tak heran bila memilih hotel yang tepat, harga sesuai kantong, dan nyaman ialah pilihan utama.

Namun bagaimana ya rasanya bila hotel yang disinggahi malah tidak sesuai ekspektasi karena desainnya yang nyeleneh? Fasilitas-fasilitas dalam ruangan yang dirasa kurang berfungsi baik pasti akan membuat pengunjung kapok tak ingin mengunjunginya lagi.

Nah, kali ini sudah lansir dari Awkward, Senin (27/8), desain hotel gagal yang bikin kamu mikir dua kali untuk bermalam di sana.

1. Kasurnya menutupi kamar mandi, kalau kebelet susah juga nih.


2. Tak ada pembatas untuk tempat mandi, duh.


3. Fungsinya buat apa kira-kira?


4. Kalau terus menetes sampai ke lantai bisa banjir.


5. TV-nya tinggi juga.


6. Jadi 327 dan 329 ke arah mana, nih?


7. Lantai hotelnya bisa tumbuh jamur.


8. Cermin namun tidak bisa berkaca.


9. Mepet banget, nggak bisa dipisahin.


10. Butuh usaha untuk buang air kecil.

(tin)

Comments