10 Potret gantengnya Adrian Khalif, musisi baru hip hop Indonesia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret gantengnya Adrian Khalif, musisi baru hip hop Indonesia

10 Potret gantengnya Adrian Khalif, musisi baru hip hop Indonesia

KEPONEWS.COM - 10 Potret gantengnya Adrian Khalif, musisi baru hip hop Indonesia Musik hip hop belakangan menjadi booming lagi. Sederet nama-nama baru kemudian muncul di ranah musik yang melibatkan teknik rap ini. Di antaranya yang baru-baru ini mencuri perhatian merupakan Adrian...

Musik hip hop belakangan menjadi booming lagi. Sederet nama-nama baru kemudian muncul di ranah musik yang melibatkan teknik rap ini. Di antaranya yang baru-baru ini mencuri perhatian merupakan Adrian Khalif. Ia kian menyemarakkan musik hip hop Tanah Air dengan merilis single perdananya yang bertajuk Made in Jakarta.

Dalam lagu Made in Jakarta, Adrian Khalif berkolaborasi dengan salah satu DJ terbaik di Tanah Air, Dipha Barus. Single Made in Jakarta ini sendiri bercerita wacana bagaimana rasanya menjalani kehidupan di Jakarta, manis dan pahitnya tinggal di Ibu Kota.

Lalu seperti apa sih sosok Adrian Khalif ini? Yuk kenalan lebih lanjut lewat foto-fotonya yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Senin (14/8).

1. Ini dia Adrian Khalif.

2. Dia baru saja merilis single perdananya yang bertajuk Made in Jakarta berkolaborasi dengan Dipha Barus.

3. Ketertarikannya pada musik hip hop dimulai pada ketika ia tinggal Amerika Serikat.

4. Adrian mengaku salah satu musisi yang memberikan pengaruh paling besar terhadap kiprah bermusiknya merupakan Kanye West.

5. Tahun 2016 kemarin Adrian menandatangi kontrak rekaman dengan E-Motion Entertainment sebagai komitmennya untuk berkarir di dunia musik.

6. Ia lahir dan dibesarkan di keluarga diplomat membawanya tinggal di berbegai tempat, mulai Australia, Swiss, London, hingga Amerika Serikat.

7. Begini potret di balik layar pembuatan video klip lagu perdananya.

8. Pesonanya siap menyihir para penikmat musik di Tanah Air nih.

9. Siap mengidolakan Adrian Khalif?

10. Semoga makin sukses Adrian Khalif.

(pep)

Comments