10 Potret gagal kue kering untuk Lebaran ini bikin ngakak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret gagal kue kering untuk Lebaran ini bikin ngakak

10 Potret gagal kue kering untuk Lebaran ini bikin ngakak

KEPONEWS.COM - 10 Potret gagal kue kering untuk Lebaran ini bikin ngakak Selain ketupat dan lontong sayur, kue kering merupakan salah satu sajian yang wajib ada saat Lebaran. Tak dipungkiri, siapapun pasti sangat menyukai kue nastar, putri salju, lidah kucing, dan jenis-je...

Selain ketupat dan lontong sayur, kue kering merupakan salah satu sajian yang wajib ada saat Lebaran. Tak dipungkiri, siapapun pasti sangat menyukai kue nastar, putri salju, lidah kucing, dan jenis-jenis kue kering lainnya, bukan?

Nggak heran, jelang Hari Raya Idul Fitri masyarakat mulai disibukkan dengan aktivitas memasak kue. Bagi sebagian orang, selain dapat hasil yang banyak, memasak tentunya juga memberikan kepuasan tersendiri.

Namun namanya juga masak, tak selalu berakhir dengan manis. Kadang meskipun sudah melakukan banyak sekali upaya dan mengikuti setiap tahap di buku resep, seringkali akhirnya tak sesuai ekspektasi. Kalau sudah begini, jangan sampai nggak jadi Lebaran deh!

Berikut ini rangkum dari banyak sekali sumber, potret-potret lucu kue Lebaran yang gagal, Sabtu (23/5).

1. Kok kuenya jadi dempet semua?

potret lucu kue kering © 2020

foto: Twitter/@nhida47

2. Yah kadang, hasil nggak selalu sesuai ekspektasi, kan?

potret lucu kue kering © 2020

foto: Twitter/@missbyunbaekk

3. Kamu kurang beruntung! Besok coba lagi ya...

potret lucu kue kering © 2020

foto: Twitter/@foodfess2

4. Kuenya seperti lagi muntah. Mungkin kepanasan di-oven.

potret lucu kue kering © 2020

foto: istimewa

5. Haha sepertinya ada yang salah dengan nastarnya.

potret lucu kue kering © 2020

foto: Twitter/@youngdefs

6. Ya ampun kuenya pada loyo-loyo banget.

potret lucu kue kering © 2020

foto: Twitter/@FOODFESS2

7. Kuenya antara cantik dan serem ya? Berasa lagi dilihatin...

potret lucu kue kering © 2020

foto: Twitter/@FOODFESS2

8. Bentuk kue sehabis naik roller coaster. Melayang semua.

potret lucu kue kering © 2020

foto: Twitter/@FOODFESS2

9. Wah, ada buaya nyasar di antara nastar.

potret lucu kue kering © 2020

foto: Twitter/@_zazah

10. Makin lama ukurannya makin besar ya~

Ga apa apa nder mamah aku bikin kueh keju begini bentukkan nya pic.twitter.com/tPvao3H8fp

sepat (@nvkr03) May 10, 2020 Recommended By Editor

Comments