10 Potret Felicia Angelica, kakak Amanda Manopo yang juga influencer

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret Felicia Angelica, kakak Amanda Manopo yang juga influencer

10 Potret Felicia Angelica, kakak Amanda Manopo yang juga influencer

KEPONEWS.COM - 10 Potret Felicia Angelica, kakak Amanda Manopo yang juga influencer Menyandang status sebagai pesinetron muda, kehidupan pribadi Amanda Manopo sudah pasti nggak lepas dari sorotan publik. Bukan cuma sosok pasangannya saja, anggota keluarga seleb berusia 20 tahun ini j...

Menyandang status sebagai pesinetron muda, kehidupan pribadi Amanda Manopo sudah pasti nggak lepas dari sorotan publik. Bukan cuma sosok pasangannya saja, anggota keluarga seleb berusia 20 tahun ini juga menarik perhatian.

Amanda Manopo sendiri merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Seleb blasteran berdarah Spanyol ini ternyata punya seorang kakak perempuan bernama Felicia Angelica Manopo Lugue. Nggak berbeda dari sang adik, Felicia Angelica juga punya paras yang memesona.

Berbeda dengan sang adik yang terjun di dunia akting, Felicia Angelica lebih dikenal sebagai MC dan influencer lho. Cewek yang akrab disapa Angelica ini bahkan kerap mengisi workshop kecantikan. Dia juga dikenal sebagai beauty influencer.

Meski jarang mengunggah momen kebersamaan, namun Amanda dan Felicia Angelia punya hubungan yang dekat dan kompak banget. Penasaran kan, seperti apa sosok kakak Amanda Manopo yang dikenal sebagai influencer?

Yuk, intip pesona Felicia Angelica lewat 10 potret kesehariannya, seperti dilansir dari akun Instagram @angelicamanopo, Sabtu (18/4).

1. Nah, ini dia sosok kakak Amanda Manopo, Felicia Angelica Manopo.

2. Begini kedekatan Angelica dan Amanda. Mereka sering makeup bareng lho.

3. Angelica juga dikenal sebagai brand ambassador salah satu merek elektronik yang mengeluarkan alat kecantikan.

4. Momen Angelica ngajar di salah satu workshop kecantikan nih.

5. Kebersamaan Angelica bareng Amanda Manopo dan kedua orangtuanya yang jarang banget terekspos.

Comments