10 Potret Elsa Diandra, pacar Rafael SM*SH yang seksi abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret Elsa Diandra, pacar Rafael SM*SH yang seksi abis

10 Potret Elsa Diandra, pacar Rafael SM*SH yang seksi abis

KEPONEWS.COM - 10 Potret Elsa Diandra, pacar Rafael SM*SH yang seksi abis Meskipun sudah lama vakum, namum nama boyband SM*SH masih banyak diperbincangkan para penikmat musik, terutama para penggemar mereka yang dibuat rindu dengan aksi panggung tujuh personelnya. Sebagai s...
Loading...

Meskipun sudah lama vakum, namum nama boyband SM*SH masih banyak diperbincangkan para penikmat musik, terutama para penggemar mereka yang dibuat rindu dengan aksi panggung tujuh personelnya.

Sebagai salah satu boyband fenomenal, kehidupan pribadi para personelnya turut menjadi sorotan publik. Terutama kisah asmara mereka. Rafael Tan merupakan salah satu anggota SM*SH yang memiliki banyak fans, nggak salah ketika ia mulai go publik dengan sang kekasih, banyak fans yang mengaku patah hati.

Rafael kini tengah menjali asmara dengan seorang aktris yang juga model bernama Elsa Diandra. Keduanya pun tak segan membagikan momen kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Punya tubuh langsing dan seksi, pesona seorang Elsa Diandra memang nggak diragukan lagi. Ia kerap mendulang kebanggaan dari netizen yang terkesima dengan bentuk tubuh Elsa yang body goals abis. Nggak percaya?

Daripada penasaran, yuk langsung simak sepuluh potret Elsa Diandra, pacar Rafael SM*SH yang seksi abis seperti dirangkum dari akun Instagram @elsadiandra, Minggu (17/6).

1. Sama-sama berpostur tinggi, serasi banget sih Elsa sama Rafael. Para Smashblast yang sabar ya~


2. Selain berpostur tinggi, Elsa juga punya kulit eksotis yang bikin pesonanya makin meningkat.


3. Seksi abis dengan kemeja yang diikat sampai atas perut.


4. Cewek yang tinggal di Bali ini memang suka banget dengan warna hitam.


5. Gimana cewek-cewek nggak pada patah hati kalau saingannya seseksi Elsa Diandra gini~


6. Setelan warna hitam yang ketat dengan mengekspos lekuk tubuh Elsa ini bikin penampilan doi makin seksi.


7. Cantik banget dengan potongan rambut bobnya.


8. Elsa juga sahabatan dekat dengan Aura Kasih nih.


9. Nggak heran kalau Elsa punya badan yang seksi dan body goals, hobinya emang olahraga sih.


10. Gimana Rafael nggak klepek-klepek sama pesona Elsa Diandra yang cantik dan seksi ini.

(lin)

Loading...

Comments