10 Potret di balik layar syuting film KKN Di Desa Penari

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret di balik layar syuting film KKN Di Desa Penari

10 Potret di balik layar syuting film KKN Di Desa Penari

KEPONEWS.COM - 10 Potret di balik layar syuting film KKN Di Desa Penari Cuitan mengenai KKN Di Desa Penari yang ditulis dalam sosmed Twitter sempat menghebohkan publik pada pertengahan tahun 2019. Rangkaian cerita yang ditulis oleh sosok yang mengaku bernama Simpleman, be...

Cuitan mengenai KKN Di Desa Penari yang ditulis dalam sosmed Twitter sempat menghebohkan publik pada pertengahan tahun 2019. Rangkaian cerita yang ditulis oleh sosok yang mengaku bernama Simpleman, berhasil membuat banyak orang penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Kisah mengenai Nur, Bima, Ayu, Widya, dan teman-temanya saat menjalankan KKN, ternyata tidak selancar yang dibayangkan. Kejadian mistis yang terus bermunculan, membuat mereka terjebak dalam satu masalah.

Rasa penasaran publik kini terjawab dengan diumumkannya proses syuting fim KKN Desa Penari. Meski sudah melewati dua pekan proses pengerjaan, film ini masih melanjutkan syutingnya dengan para pemain yang sudah diumumkan sebelumnya. Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, akan meramaikan film fenomenal itu. Tak ketinggalan, Tissa Biani salah satu pemeran utama yang sudah beberapa kali bermain dalam film horor.

Banyak keseruan yang terjadi di balik layar proses produksi film KKN Di Desa Penari. Kekompakan mereka di lokasi syuting juga semakin membuat para penonton makin penasaran dengan film ini. Nah lho, jadi makin nggak sabar nonton, kan?

Dirangkum dari banyak sekali sumber pada Selasa (31/12), berikut 10 potret di balik layar syuting film KKN Di Desa Penari yang akan tayang pada Maret 2020.

1. Film KKN Di Desa Penari diangkat dari kisah viral di Twitter yang menceritakan sekelompok mahasiswa yang mendapat masalah saat menjalani KKN. Film ini direncanakan akan tayang pada Maret 2020 mendatang.

foto: Instagram/@fajar_nugra

2. Film dengan latar belakang sebuah desa terpencil ini ternyata juga melakukan pengambilan gambar di Kaliurang, Yogyakarta lho.

foto: Instagram/@vhee_tissavelovers

3. Film ini akan menampilkan Calvin Jeremy yang akan memerankan sosok Anton. Menariknya, Calvin tampil dengan gaya baru pada kumis dan jenggotnya. Penampilan barunya membuat Calvin terlihat semakin dewasa.

foto: @Instagram/@calvinjeremy

4. Berperan sebagai mahasiswa, para pemain tampak keren memakai almamater. Hayo, ada yang bisa tebak siapa di antara mereka yang statusnya mahasiswa beneran?

foto: Instagram/@tissabiani

5. Potret para pemain saat bersama Manoj Punjabi, produser film KKN Di Desa Penari. Ada yang bisa tebak mereka blusukan di mana?

foto: Instagram/@kknmovie

Comments