10 Potret cantiknya Dominique Diyone saat acara 7 bulan kehamilan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret cantiknya Dominique Diyone saat acara 7 bulan kehamilan

10 Potret cantiknya Dominique Diyone saat acara 7 bulan kehamilan

KEPONEWS.COM - 10 Potret cantiknya Dominique Diyone saat acara 7 bulan kehamilan Kabar bahagia datang dari seleb dan model cantik Dominique Diyone. Istri dari Ivan Handoyo tersebut tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Sementara bagi Ivan, ini merupakan penantian anak kedua. A...

Kabar bahagia datang dari seleb dan model cantik Dominique Diyone. Istri dari Ivan Handoyo tersebut tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Sementara bagi Ivan, ini merupakan penantian anak kedua. Alasannya adalah, sebelumnya dia sudah memiliki anak dari pernikahan terdahulunya bernama Ai Padme.

Menariknya, Dominique tak takut untuk traveling saat tengah hamil besar. Bahkan cewek cantik tersebut berencana mendaki gunung dan jalan-jalan, ketika kondisi kehamilannya sudah stabil. Dalam media sosialnya, terlihat model cantik tersebut memilih untuk liburan ke pantai di Bali di tengah kandungannya yang semakin membesar. Momen liburan itu dilakukan Domi dengan suami dan anak tirinya, Ai Padme.

Beberapa hari lalu, Domi baru saja menjalani prosesi mitoni atau perayaan 7 bulan kehamilan dalam tata cara Jawa. Dalam prosesi tersebut, kebahagiaan terpancar dari pasangan yang menikah pada 14 Oktober 2016 ini.

Dilansir dari akun @dominiquediyose, Sabtu (3/2) cewek bintang film Banyak sekali Suami ini membagikan momen bahagianya. Dengan baju tradisional dan rangkaian bunga melati, Dominique menjalani banyak sekali prosesi dalam tradisi mitoni. Yuk kita intip jalannya perayaan tersebut.

1. Dominique tampak syahdu saat menjalani prosesi siraman.

2. Senyum bahagia terpancar dari pemain film Hukuman alam tersebut.

3. Ivan juga terlihat sangat menikmati setiap prosesi yang ada.

4. Tak lupa, acara sungkeman terhadap orang tua juga dijalani oleh Dominique.

5. Ini potret keluarga kecil bahagia Dominique dan Ivan sebelum kedatangan si kecil.

6. Raut wajah pasangan ini menunjukkan kehangatan.

7. Tak melulu serius, prosesi mitoni juga bisa hangat dengan tawa.

8. Dihadiri keluarga dan undangan, prosesi mitoni ini berjalan dengan lancar.

9. Prosesi mitoni menambah kehangatan pasangan ini.

10. Aura keibuan Dominique terpancar cerah saat berpose bersama suaminya.

(pep)

Comments