10 Potret cantik Milka Anisya, dokter muda yang jadi menantu Ketua MPR

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret cantik Milka Anisya, dokter muda yang jadi menantu Ketua MPR

10 Potret cantik Milka Anisya, dokter muda yang jadi menantu Ketua MPR

KEPONEWS.COM - 10 Potret cantik Milka Anisya, dokter muda yang jadi menantu Ketua MPR Pada Minggu (23/9) lalu, ketua MPR RI Zulkifli Hasan baru saja menikahkan putra ke-3 nya Ray Zulham Farras Nugraha dengan dr Milka Anisya Norasiya. Akad nikah dilaksanakan di Hotel Raffles Kuningan Ja...

Pada Minggu (23/9) lalu, ketua MPR RI Zulkifli Hasan baru saja menikahkan putra ke-3 nya Ray Zulham Farras Nugraha dengan dr Milka Anisya Norasiya. Akad nikah dilaksanakan di Hotel Raffles Kuningan Jakarta dan dihadiri oleh banyak tokoh penting negara. Tak ketinggalan, kalangan selebritis Indonesia pun turut diundang ketika acara resepsi.

Selain tokoh penting negara dan para selebritis, sosok menantu Zulkifli Hasan juga tak kalah menarik perhatian warganet. Memiliki paras cantik, Milka Anisya Norasiya diketahui merupakan seorang dokter muda. Milka ternyata juga cukup populer di sosmed dan telah memiliki ribuan follower di Instagram.

Penasaran dengan wajah dan penampilannya? Berikut foto-foto Milka Anisya seperti dihimpun dari akun Instagram miliknya, @milkanisa, Kamis (28/9).

1. Nah, ini dia gadis cantik yang jadi menantu Ketua MPR, Milka Anisya Norasiya.

2. Selain memiliki paras menawan, Milka rupanya merupakan seorang dokter muda.

3. Dari postingan yang diunggah tanggal 12 April 2017 lalu, Milka diketahui bekerja di Puskesmas Kel. Kebon Bawang 2, Jakarta.

4. "Internship jadi PNS DKI," tulis Milka dalam postingan tersebut.

5. Banyak netizen yang mengagumi kecantikan Milka.

6. Milka juga memiliki kedekatan dengan artis anggota Girls Squad, Chaca Frederica.

Amankah Bungkus Makanan Dengan Wadah Plastik? Sering kita temukan wadah makanan yang menggunakan bahan plastik, nih. Simak selengkapnya di video Brilio.net berikut.

7. Tak heran bila putra ke-3 Zulkifli Hasan, Ray Zulham Farras Nugraha sampai dibuat klepek-klepek.

8. Begini penampilan Milka ketika prosesi lamaran bulan Maret lalu.

9. Milka dan sang kekasih melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Minggu pagi (23/9), dengan mahar 350 gram emas logam mulia.

10. Menggunakan tata cara Lampung, Milka tampil cantik di hari bahagianya. Selamat ya, untuk Milka dan sang suami tercinta!

(gib)

Comments