10 Potret Bella Shofie mudik di tengah corona, isolasi & liburan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret Bella Shofie mudik di tengah corona, isolasi & liburan

10 Potret Bella Shofie mudik di tengah corona, isolasi & liburan

KEPONEWS.COM - 10 Potret Bella Shofie mudik di tengah corona, isolasi & liburan Baru-baru ini Bella Shofie mengunggah foto liburan bersama keluarga. Pada foto itu terlihat sangat bahagia bergaya bersama buah hatinya. Usut punya usut, di tengah merebaknya kasus corona, Bella Shofi...

Baru-baru ini Bella Shofie mengunggah foto liburan bersama keluarga. Pada foto itu terlihat sangat bahagia bergaya bersama buah hatinya.

Usut punya usut, di tengah merebaknya kasus corona, Bella Shofie sengaja mengasingkan diri di kampung halaman sang suami.

"Please be safe yaa buat semua warga Jakarta Khusunya .. Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke Pulau Di Ambon. Sebenarnya berat bgt ini mau pergi karena pikirin danillo gimana dipesawat anaknya aktif bgt," tutur Bella Shofie di akun Instagramnya.

Kendati pergi saat pandemi corona, Bella Shofie tetap menyiapkan segala kebutuhan kesehatan untuk keluarga.

"tapi kita emang udaa rencanain semua taktik mateng2 untuk Danillo. Sengaja ambil penerbangan pagi bgt trus dia dibangunin subuh2 jam 3.30 pagi diajak main diperjalanan dimobil sampe bandara tujuannya biar dia pesawat bobo sepanjang perjalanan . Alhamdulillah danillo bobo full sampe landing , mimi deg2an bangett dek Sebelum duduk dipesawat kita semprot dulu semua tempat duduk tempat pegangan kursi seatbelt pake alkohol , trus pake anti virus and bakteri terakhir dilap pake tisu basah anti bakteri , kita juga pake sarung tangan sesering mungkin kitaa ganti . HARUS LEBAY buat kesehatan !!! Ini sangatt pentingg banget," lanjutnya.

Karantina sekaligus liburan Bella Shofie ini pun tak ayal mencuri perhatian warganet. Pasalnya, selama karantina tersebut Bella Shofie nggak hanya menghabiskan waktu karantina di rumah saja, tapi juga pergi ke pantai. Gaya ibu satu anak ini juga tak lepas dari pusat perhatian.

Seperti apa sih potret karantina sekaligus liburan Bella Shofie dan keluarga di Ambon ini? Yuk intip potret serunya, rangkum dari akun Instagram @bellashofie_rigan, Senin (30/3).

1. Rencananya Bella Shofie dan keluarga akan stay di Ambon selama 2-3 bulan ke depan.

Potret karantina Bella Shofie di Ambon instagram

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

2. Bella Shofie menikmati berjemur untuk menaikkan imun di pantai Ambon.

Potret karantina Bella Shofie di Ambon instagram

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

3. Dia juga menyempatkan waktu berenang bersama keluarga.

bella shofie Instagram

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

4. Tak lupa buah hatinya juga turut diajak bermain air.

Potret karantina Bella Shofie di Ambon instagram

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

5. Pemandangan pantai yang indah dan air yang jernih, bikin orang ingin menikmati juga.

Potret karantina Bella Shofie di Ambon instagram

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

6. Gaya liburan sekaligus karantina diri Bella Shofie ini bikin iri para warganet.

Potret karantina Bella Shofie di Ambon instagram

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

7. Gaya Bella Shofie tetap terlihat stylish meski sedang self karantina.

Potret karantina Bella Shofie di Ambon instagram

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

8. Pulau Buru menjadi pilihan Bella Shofie dan keluarga menghabiskan waktu bersama di tengah corona.

Potret karantina Bella Shofie di Ambon instagram

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

9. Sang suami, Daniel Rigan telaten mengajari buah hatinya berenang.

Potret karantina Bella Shofie di Ambon instagram

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

10. Tempat tinggal keluarga Bella Shofie saat di Ambon ini tampak luas nan megah.

Potret karantina Bella Shofie di Ambon instagram

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Recommended By Editor

Comments