10 Potret Ana Lestiana, hijabers yang viral karena makan lampu neon

Trending

Fun / Trending

10 Potret Ana Lestiana, hijabers yang viral karena makan lampu neon

10 Potret Ana Lestiana, hijabers yang viral karena makan lampu neon

KEPONEWS.COM - 10 Potret Ana Lestiana, hijabers yang viral karena makan lampu neon Wanita yang cantik dan pintar mengurus rumah tangga tentu saja menjadi impian bagi para pria. Namun wanita zaman sekarang tak hanya dituntut tampil cantik saja, mereka juga harus kreatif dan juga kuat...

Wanita yang cantik dan pintar mengurus rumah tangga tentu saja menjadi impian bagi para pria. Namun wanita zaman sekarang tak hanya dituntut tampil cantik saja, mereka juga harus kreatif dan juga kuat. Wanita yang kreatif dan kuat terkadang dapat lebih sukses lho daripada kaum pria.

Salah satu sosok wanita kuat ada di dalam diri Ana Lestiana. Dari tampilan luar, wanita berhijab ini terlihat sangat cantik dan santai. Namun kamu bakalan terkejut kalau tahu cewek kelahiran Kabupaten Lebak ini ternyata mendalami ilmu debus. Iya, debus yang terkenal dengan aksi ekstremnya itu.

Video aksi cewek 18 tahun ini mulai viral beberapa waktu belakangan. Pada sebuah ajang kecantikan, ia menampilkan aksi debus mengunyah lampu neon. Bukannya mau cari sensasi, kepada Ana memberikan, alasan menampilkan debus ialah karena ingin memperkenalkan dan mengangkat kesenian dan budaya tradisional. Khususnya untuk debus yang merupakan kesenian khas Banten.

Tapi kamu nggak perlu takut, aslinya cewek yang sedang berkuliah di Universitas Sultan Agung Tirtayasa ini punya paras yang cantik kok. Selain menampilkan kesenian debus, Ana juga menampilkan tarian kreasi dari Jawa Barat.

Penasaran bagaimana cantiknya dan cerita perihal keahlian debus Ana Lestiana? Berikut ini deretan potret dan fakta-faktanya seperti himpun dari Instagram pribadinya @analeslts

1. Ini dia sosok Ana Lestiana, hijabers yang viral karena aksinya makan lampu neon.

2. Kepada tim Ana bercerita bahwa sudah menekuni kesenian debus semenjak duduk di bangku SMP.

3. Mendalami ilmu debus tentu bukan hal yang mudah, cewek asal Banten ini memerlukan waktu empat tahun untuk memelajarinya.

4. Insiden demi insiden pun pernah ia alami. Cewek cantik ini pernah beberapa kali mengalami cedera dalam menjalankan aksinya.

5. Sosoknya viral setelah melakukan aksi debus pada sebuah ajang kecantikan. Videonya sudah disaksikan oleh puluhan ribu orang.

6. Tak hanya sekadar cari sensasi, Ana mengaku ingin menunjukkan serta melestarikan budaya dari tanah kelahirannya.

7. Awalnya orangtua sempat khawatir dengan Ana yang sering melakukan debus. Namun seiring berjalannya waktu, cewek 18 tahun mulai bisa meyakinkan mereka.

8. Meski aksinya terlihat menakutkan, cewek ini punya pesona yang cantik dan anggun, lho.

9. Foto-foto ini jadi buktinya.

10. Tapi jangan coba main-main dengan hatinya, kamu bisa kalah tangguh dari cewek ini.

(del)

Comments