10 Postingan lucu bapak-bapak di Facebook, bikin nyengir kecut

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Postingan lucu bapak-bapak di Facebook, bikin nyengir kecut

10 Postingan lucu bapak-bapak di Facebook, bikin nyengir kecut

KEPONEWS.COM - 10 Postingan lucu bapak-bapak di Facebook, bikin nyengir kecut Disadari atau tidak, sosmed saat ini telah menjadi satu-kesatuan dalam hidup sebagian orang. Bagaimana tidak? Pasalnya, tak sedikit orang yang tidak bisa melepaskan diri dari keberadaannya. Tak peduli...
Loading...

Disadari atau tidak, sosmed saat ini telah menjadi satu-kesatuan dalam hidup sebagian orang. Bagaimana tidak? Pasalnya, tak sedikit orang yang tidak bisa melepaskan diri dari keberadaannya.

Tak peduli tua atau muda, banyak dari mereka yang sudah telanjur 'ketagihan' memakai sosmed. Entah itu untuk mencari hiburan maupun mencari dan membagikan berita.

Nah, salah satu sosmed yang paling banyak digunakan ialah Facebook. Meski kini sosmed yang satu ini mulai ditinggalkan kaum muda, golongan bapak-bapak tetap saja masih setia dengannya.

Keberadaan bapak-bapak di Facebook bisa dilihat dari status-statusnya. Mulai dari menanggapi hal-hal serius hingga sekadar menulis status-status receh.

Wah, lalu kira-kira seperti apa ya status receh bapak-bapak ini? Apakah lucu atau sebaliknya? Daripada penasaran kelamaan, yuk langsung cari tahu jawabannya lewat berita berikut, Kamis (10/10).

1. Ya, tapi nggak gitu juga dong.

status FB bapak  © 2019

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Poligami sama manekin mah nggak apa-apa.

status FB bapak  © 2019

foto: Instagram/@receh.id

3. Kesemutan beda sama semut kali, Pak.

status FB bapak  © 2019

foto: Instagram/@meme.wkwk

4. Bukan underwater kalau kayak gini mah.

status FB bapak  © 2019

foto: Instagram/@receh.id

5. Lucunya kok nanggung, ya.

status FB bapak  © 2019

foto: Instagram/@receh.id

6. Tapi, itu kan motor matik, bukan motor bebek.

status FB bapak  © 2019

foto: Instagram/@receh.id

7. Editannya mantap, Pak Agus!

status FB bapak  © 2019

foto: Instagram/@dramafaceboook.id

8. Iyain ajalah ya.

status FB bapak  © 2019

foto: Instagram/@dramafaceboook.id

9. Bapak yang lagi viral nih.

status FB bapak  © 2019

foto: Instagram/@dramafaceboook.id

10. Joke lawas banget ini mah.

status FB bapak  © 2019

foto: Instagram/@dramafacebook.id

Recommended By Editor
Loading...

Comments