10 Pose seksi Kaila Methven, pewaris ayam KFC dan CEO lingerie mewah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pose seksi Kaila Methven, pewaris ayam KFC dan CEO lingerie mewah

10 Pose seksi Kaila Methven, pewaris ayam KFC dan CEO lingerie mewah

KEPONEWS.COM - 10 Pose seksi Kaila Methven, pewaris ayam KFC dan CEO lingerie mewah Melihat penampilan sosialita satu ini tentu akan bertanya-tanya, apa hubungannya dengan salah satu restoran fastfood ternama itu? Ya, Kaila Methven merupakan pewaris dari ayam KFC (Kentucky Fried Chic...

Melihat penampilan sosialita satu ini tentu akan bertanya-tanya, apa hubungannya dengan salah satu restoran fastfood ternama itu? Ya, Kaila Methven merupakan pewaris dari ayam KFC (Kentucky Fried Chicken).

Selebgram seksi ini ternyata punya hubungan yang sangat dekat dengan KFC. Wanita 27 tahun ini merupakan pewaris Rainbow Unlimited Chicken, perusahaan asal Afrika Selatan penyuplai 90% ayam untuk KFC.

Selain menjadi pewaris ayam KFC, wanita seksi ini merupakan CEO Madame Methven yakni brand lingerie termewah yang pernah ada. Bahkan, klan Kardashian pun menjadi pelanggan tetapnya. Beberapa waktu lalu, Kaila Methven menjual lingerie bertahtakan berlian senilai Rp 26 miliar. Harga yang cukup fantastis untuk sehelai pakaian dalam seksi ya.

Tak cuma itu, wanita keturunan Tunisia ini berprofesi sebagai desainer lingerie yang bisa dipesan sesuai dengan keinginan para pelanggan.

Penasaran dengan wanita seksi ini? Yuk intip 10 pose seksi Kaila Methven yang rangkum dari akun Instagram @madamemethven, Minggu (25/2).

1. Kaila Methven merupakan pewaris perusahaan supplier ayam KFC.

2. Selain itu, ia juga dikenal sebagai salah satu desainer lingerie ternama dan sudah berkolaborasi dengan banyak sekali majalah seperti Maxi, Love, Elle dan bahkan Harper's Bazaar.

3. Madame Methven didirikan pada tahun 2017 dan menjadi brand lingerie mewah yang sudah melayani seleb dunia.

4. Wanita 27 tahun ini bahkan dijuluki sebagai Queen of luxury lingerie dan juga kerap menjadi model untuk brand lingerie-nya.

5. Keluarga Kaila Methven pernah menjadi orang terkaya ketiga di Afrika Selatan, namun pada tahun 1991 sang kakek menjual bisnisnya.

6. Meskipun lahir dari keluarga kaya, kehidupan Kaila tak selalu bergelimang harta dan serba mewah.

7. Di usia 14 tahun, ia harus menelan pil pahit karena ibunya meninggal bunuh diri.

8. Ia pun akhirnya pindah ke Paris dan tinggal bersama ayahnya yang berdarah Tunisia.

9. Usai menempuh pendidikan di Paris, Kaila Methven kembali ke Los Angeles pada usia 22 tahun dan mendapat warisan dari kakeknya.

10. Kini ia menjadi wanita sukses dengan brand lingerie mewahnya yang menjadi langganan para seleb dunia.

(tin)

Comments