10 Pose mesra Ayu Ting Ting & Boy William di toilet, bikin gimana gitu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pose mesra Ayu Ting Ting & Boy William di toilet, bikin gimana gitu

10 Pose mesra Ayu Ting Ting & Boy William di toilet, bikin gimana gitu

KEPONEWS.COM - 10 Pose mesra Ayu Ting Ting & Boy William di toilet, bikin gimana gitu Kedekatan pedangdut cantik Ayu Ting Ting dan Boy William memang sedang hangat menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, keduanya sering mengunggah momen bersama seolah menandakan bahwa mereka memi...

Kedekatan pedangdut cantik Ayu Ting Ting dan Boy William memang sedang hangat menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, keduanya sering mengunggah momen bersama seolah menandakan bahwa mereka memiliki hubungan yang istimewa.

Namun ternyata kedekatan mereka karena memiliki satu pekerjaan yang sama. Keduanya diketahui baru saja melangsungkan syuting video klip soundtrack film Dimsun Martabak. Dalam film tersebut Ayu dan Boy berperan sebagai pasangan suami dan istri.

Tak hanya beradu akting mesra di Negeri orang, beberapa waktu yang lalu ibu satu anak ini juga baru saja melakukan pemotretan bersama Boy di sebuah toilet. Dengan beradu tatapan romantis, keduanya tampil dengan pose mesra.

Meski tuai pro dan kontra, tentu saja pemotretan ini dilakukan sebagian dari promosi proyek terbaru keduanya yang akan segera rilis lebaran mendatang. Kamu penasaran? Berikut lansir dari banyak sekali sumber, pose mesra Boy dan Ayu saat tatap-tatapan di toilet, Selasa (24/4).

1. Pose manis manja Ayu Ting Ting saat di bathup.

2. Boy tampak nyaman banget nih bersandar di Ayu, so sweet.

3. Tatapan penuh arti~

4. Dalam film tersebut keduanya berperan sebagai suami istri lho, jadi nggak heran ada pemotretan di toilet.

5. Ayu mengintip Boy saat di kamar banget, waduh!

6. Gaya kalau suami nggak mau mandi, akhirnya di paksa sama istri deh~

7. Ciye, saling tatap-tatapan nih bikin salah tingkah.

foto: Instagram/@boywilliam17

8. Pelukan hangat dari Ayu untuk Boy.

9. Posenya mesra abis.

10. Bikin gimana gitu~

(guf)

Comments