10 Photobomb di acara pernikahan ini bikin pengen ketawa di pelaminan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Photobomb di acara pernikahan ini bikin pengen ketawa di pelaminan

10 Photobomb di acara pernikahan ini bikin pengen ketawa di pelaminan

KEPONEWS.COM - 10 Photobomb di acara pernikahan ini bikin pengen ketawa di pelaminan Selain kelahiran, pernikahan merupakan momen penting dalam hidup manusia. Bahkan peristiwa memorable ini dipandang sebagai sesuatu yang sakral. Oleh karenanya, persiapan yang dilakukan jelang pernikah...

Selain kelahiran, pernikahan merupakan momen penting dalam hidup manusia. Bahkan peristiwa memorable ini dipandang sebagai sesuatu yang sakral.

Oleh karenanya, persiapan yang dilakukan jelang pernikahan pun tidak main-main. Setiap detailnya, pasti akan dipikirkan matang-matang oleh calon mempelai. Tak terkecuali soal pemotretan saat acara berlangsung.

Tentu tidak ada pengantin yang menginginkan foto-foto jelek di momen bahagianya tersebut. Oleh alasannya adalah itu, mereka pun tak ragu untuk menyewa fotografer ternama demi hasil yang memuaskan. Walau itu artinya mereka harus merogoh kocek lebih dalam.

Sayangnya, fotografer kawakan pun terkadang tidak bisa 'menghindari' momen-momen tertentu yang terjadi secara spontan. Akibatnya, pada foto yang diambil terdapat satu-dua hal yang menjadi photobomb.

Bagi sebagian orang, keberadaan photobomb ini bisa jadi memang sangat menganggu. Tapi, sebetulnya nggak setiap photobomb itu selalu buruk lho. Ada kok photobomb yang kocak dan malah mengundang tawa.

Nggak percaya? Berikut ini telah rangkum sejumlah photobomb di acara pernikahan yang bikin kamu gagal nahan tawa, dilansir dari banyak sekali sumber, Rabu (8/8).

1. Foto ini sempet viral beberapa hari yang lalu. Kocak banget deh itu anjingnya.

2. Ini si adek ngapain ya?

3. Duh, gagal terlihat mesra deh pengantinnya.

4. Kok jadinya malah lucu, ya?

5. Jago banget 'merusak' momen, dek.

6. Malah salah fokus ke anak perempuan yang pakai baju pink.

7. Melenggang begitu saja tanpa merasa berdosa~

8. Pengantinnya malah menyemangati si abang yang lagi lari.

9. Ekspresi si adek berhasil mengalihkan fokus.

10. Umur boleh tua, jiwa muda.

(lea)

Comments