10 Pesona seksi Adinda Bakrie, hot mom miliuner dari keluarga Bakrie

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pesona seksi Adinda Bakrie, hot mom miliuner dari keluarga Bakrie

10 Pesona seksi Adinda Bakrie, hot mom miliuner dari keluarga Bakrie

KEPONEWS.COM - 10 Pesona seksi Adinda Bakrie, hot mom miliuner dari keluarga Bakrie Kehidupan keluarga miliuner Bakrie memang tak ada habisnya untuk dibahas. Apa saja yang terkait kerajaan bisnisnya, selalu bikin publik tertarik untuk terus mengulik salah satu keluarga terkaya di Ind...

Kehidupan keluarga miliuner Bakrie memang tak ada habisnya untuk dibahas. Apa saja yang terkait kerajaan bisnisnya, selalu bikin publik tertarik untuk terus mengulik salah satu keluarga terkaya di Indonesia ini.

Kehidupan para anggota keluarga Bakrie memang selalu menyedot perhatian masyarakat, dari mulai anak hingga cucu mereka. Salah satunya ialah Adinda Bakrie, putri dari Indra Bakrie yang merupakan saudara termuda Aburizal Bakrie.

Adinda merupakan sosialita kelas atas Tanah Air. Ia menikah dengan seorang pengusaha kaya dari Singapura bernama Seng Hoo Ong pada 2008 lalu. Tak hanya berparas cantik, anak bungsu dari tiga bersaudara ini juga dikenal sebagai perempuan cerdas.

Sudah menikah dan punya anak, penampilan Adinda Bakrie justru terlihat awet muda. Rajin berolahraga juga bikin bodi makin Adinda seksi abis. Nggak salah deh, kalau julukan hot mom disematkan untuknya.

Penasaran kan, seperti apa sosok Adinda Bakrie? Yuk, kenalan dengan Adinda Bakrie lewat sepuluh foto yang sudah rangkum dari akun Instagram @adindabakrie, Selasa (27/3).

1. Ini dia Adinda Bakrie, sosialita yang dijuluki hot mom miliuner dari keluarga Bakrie.

2. Jaket hoodie motif Army dipadupadankan dengan hot pants dan boots tinggi bikin gaya Adinda bak ABG nih.

3. Pesona seorang Adinda Bakrie lagi berlayar, seksi abis!

4. Rajin berolahraga dan menjaga pola makan bikin tubuh Adinda Bakrie body goals banget. Ya nggak?

5. Nge-gym dan Jiu Jitsu jadi olahraga favorit Adinda buat tetap menjaga bentuk tubuh idealnya.

6. Bareng sang ayah tercinta, Indra Bakrie. Keduanya punya hubungan yang dekat banget lho.

7. Selfie Mirror ala lulusan Babson Collage, Massachutsetts, Amerika Serikat. Perutnya rata dan ramping banget!

8. Gaya jalan-jalan Adinda Bakrie yang bak ABG. Outfitnya bikin orang nggak percaya kalau sepupu Ardi Bakrie ini udah punya dua anak.

9. Sebagai sosialita kelas atas, rutin melakukan perawatan aja nggak cukup untuk menjaga penampilan. Adinda juga menerapkan olahraga setiap hari dong ~

10. Adinda lagi piknik sama kedua anaknya nih.. Mengikuti sang suami, kini Adinda Bakrie menetap di Amerika Serikat.

(gib)

Comments