10 Pesona Ririn Ekawati liburan di Amerika Serikat, gayanya bak ABG

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pesona Ririn Ekawati liburan di Amerika Serikat, gayanya bak ABG

10 Pesona Ririn Ekawati liburan di Amerika Serikat, gayanya bak ABG

KEPONEWS.COM - 10 Pesona Ririn Ekawati liburan di Amerika Serikat, gayanya bak ABG Artis cantik Ririn Ekawati dikenal sebagai salah satu selebriti dengan gaya fashion yang kece abis. Ibu dua anak ini kerap tampil dengan outfit sederhana di banyak sekali kesempatan, namun sangat styl...

Artis cantik Ririn Ekawati dikenal sebagai salah satu selebriti dengan gaya fashion yang kece abis. Ibu dua anak ini kerap tampil dengan outfit sederhana di banyak sekali kesempatan, namun sangat stylish. Tak heran deh bila kakak dari Rini Yulianti ini disebut-sebut sebagai hot mom.

Semenjak ditinggal pergi sang suami untuk selamanya pertengahan tahun lalu, Ririn memilih untuk menjadi single parent. Meskipun begitu, Ririn menjalani kehidupannya dengan nrimo. Nah, baru-baru ini, Ririn tengah menghabiskan waktunya untuk berlibur di Amerika Serikat. Dirinya pun kerap mengunggah momen berlibur ini dalam banyak sekali potret.

Meski tengah berlibur, Ririn tetap tampil stylish loh. Gayanya bahkan disebut warganet masih seperti ABG. Kira-kira gimana ya potret Ririn Ekawati di Amerika Serikat?

Dilansir dari akun Instagram @ririnekawati, Kamis (17/5), berikut 10 pesona Ririn Ekawati saat liburan di Amerika Serikat.

1. Ririn tampil keren dengan outfit serba hitam.

2. Hanya memadukan celana dan baju panjang, penampilan Ririn stylish abis.

3. Tak cuma berbakat dalam akting, Ririn juga lihai memadupadankan busananya.

4. Penampilannya juga sederhana abis.

5. Manisnya Ririn dengan latar bunga warna-warni.

6. Kece banget ya?

7. Ibu dua anak ini memang hits abis.

8. Gak melulu celana panjang, rok jeans ini juga keren banget.

9. Masih cocok nih jadi ABG.

10. Gimana menurutmu penampilan Ririn Ekawati?

(pep)

Comments