10 Pesona Luna Montico, istri Gaston Castano yang baru melahirkan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pesona Luna Montico, istri Gaston Castano yang baru melahirkan

10 Pesona Luna Montico, istri Gaston Castano yang baru melahirkan

KEPONEWS.COM - 10 Pesona Luna Montico, istri Gaston Castano yang baru melahirkan Lama tidak terdengar, pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano yang sempat menjalin hubungan dengan mendiang Julia Perez ini namanya kembali muncul ke permukaan. Hal itu lantaran foto-foto mom...

Lama tidak terdengar, pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano yang sempat menjalin hubungan dengan mendiang Julia Perez ini namanya kembali muncul ke permukaan. Hal itu lantaran foto-foto momen bahagia kelahiran buah hatinya.

Gaston dikabarkan sekarang sudah menetap di Bali semenjak perpisahannya dengan mendingan Julia Perrez di tahun 2016 lalu. Kabar kelahiran buah hatinya ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram rekan Gaston.

Usut punya usut ternyata ibu dari anak Gaston itu bernama Luna Montico. Wanita tambatan hati Gaston Castano ini bukan keturunan Indonesia.

Lalu seperti apa wajah cantiknya, ya? Dikutip dari akun Instagram pribadi, @lunamontico, Sabtu (7/4), ini deretan potret sporty dan eksotis dari Luna Montico. Simak selengkapnya dalam foto-foto sebagai berikut ini.

1. Dilihat dari akun Instagramnya Luna kerap liburan ke pantai.

2. Ia pun beberapa kali memposting fotonya bersama Gaston.

3. Luna memang terlihat seksi sekali.

4. Mayoritas foto Instagramnya penuh dengan selfie.

5. Luna juga sangat aktif berolahraga lho.

6. Cakep banget nggak nih?

7. Duck face.

8. Sun-bath time!

9. Rambut panjangnya menambah aura cantik Luna.

10. Suka banget main-main di pantai.

(fen)

Comments