10 Pesona Donie Lin, cewek yang hits setelah sukses diet dengan cuka

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pesona Donie Lin, cewek yang hits setelah sukses diet dengan cuka

10 Pesona Donie Lin, cewek yang hits setelah sukses diet dengan cuka

KEPONEWS.COM - 10 Pesona Donie Lin, cewek yang hits setelah sukses diet dengan cuka Selesai Lebaran, orang pasti takut dengan kenaikan berat badan. Makanan lezat seperti opor ayam, ketupat, dan lain-lain mudah sekali menarik hati. Sekali lepas kendali, jarum timbangan bisa bergerak k...

Selesai Lebaran, orang pasti takut dengan kenaikan berat badan. Makanan lezat seperti opor ayam, ketupat, dan lain-lain mudah sekali menarik hati. Sekali lepas kendali, jarum timbangan bisa bergerak ke kanan secara drastis.

Tapi berbeda dengan cewek yang satu ini. Cuma bermodal cuka, cewek bernama Donie Lin ini sukses diet dan akhirnya tubuhnya langsing. Sebelumnya, berat badannya lebih dari 70 kg. Hal ini menyebabkan dirinya sering mendapat cemoohan saat berada di transportasi publik. Bahkan ada yang bilang dia harus membayar dua kursi saking gendutnya.

Rahasianya cewek Filipina ini selalu mencampur cuka apel dengan segelas air hangat di pagi hari. Tak hanya pagi, Donie juga meminum air hangat dicampur cuka pada malam hari. Selain itu, Donie juga mengurangi memakan nasi. Untuk olahraga, cewek cantik ini hanya memilih jogging saja.

Bagaimana pesona dan transformasinya sebelum dan sesudah diet? Dilansir dari akun Facebooknya @donielin, ini 10 potret perubahannya, Selasa (19/6).

1. Sebelum diet, ini makanan favorit Donie.

2. Saking gendutnya, dia sempat dibully orang sekitar.

3. Tapi dia tetap berusaha agar badannya langsing kembali.

4. Ini penampakan cuka yang dipakai oleh Donie.

5. Perubahannya terlihat sangat drastis.

6. Donie sekarang tak malu lagi ketika bepergian.

7. Bahkan, sekarang namanya jadi populer.

8. Donie mengaku lebih percaya diri dengan penampilannya sekarang.

9. Begini hasil akhir dari diet cuka oleh Donie.

10. Pacarnya selalu menemaninya di kala sedih maupun senang.

(fen)

Comments