10 Pesona Cynthia Riza, istri Giring Ganesha yang cantiknya kebangetan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pesona Cynthia Riza, istri Giring Ganesha yang cantiknya kebangetan

10 Pesona Cynthia Riza, istri Giring Ganesha yang cantiknya kebangetan

KEPONEWS.COM - 10 Pesona Cynthia Riza, istri Giring Ganesha yang cantiknya kebangetan Pada awalnya, hubungan kasih asmara antara Giring Ganesha dengan wanita bernama Cynthia Riza ini menuai kontroversi masyarakat. Pasalnya pria yang dikenal sebagai vokalis Nidji itu menjalin hubungan s...
Loading...

Pada awalnya, hubungan kasih asmara antara Giring Ganesha dengan wanita bernama Cynthia Riza ini menuai kontroversi masyarakat. Pasalnya pria yang dikenal sebagai vokalis Nidji itu menjalin hubungan spesial dengan seorang janda beranak satu. Namun demikian, baik Giring maupun Cynthia tak mempermasalahkan hal tersebut dan mantap melangkah ke pelaminan.

Usai melangsungkan pernikahan pada tahun 2010, kini keluarga pasangan Giring dan Cynthia ini kerap terlihat harmonis dan hangat. Bahkan dalam waktu dekat, pasangan ini sedang menantikan anggota baru dalam keluarga mereka. Ya, saat ini Cynthia tengah mengandung anak ke-4, di mana kandungannya sudah memasuki bulan ke-6.

Wanita kelahiran tahun 1989 ini memang dikenal memiliki paras cantik dengan senyuman manis. Selain itu, ibu dari tiga orang anak ini juga mempunyai tubuh yang semampai dan langsing. Sehingga membuat penampilannya tampak menawan.

Nah, berikut 10 pesona istri dari Giring Ganesha yang lansir dari akun Instagram @cynthiariza, Senin (26/2).

1. Lagi hamil besar gini aja tetep kelihatan cantik banget ya?

2. Duh, anggun banget kalau lagi pakai kebaya dan rambutnya disanggul.

3. Pakai model rambut berponi jadi makin imut nih.

4. Tampak lebih muda dan cantik deh, kalau pakai poni gini.

5. Gaya outfitnya juga nggak kalah sama anak muda dong ~

6. Waaah, kawaii banget pakai baju kimono gini, jadi mirip kayak cewek Jepang.

7. Gimana? Nggak kelihatan kayak ibu beranak tiga, kan?

8. Selain cantik, Cynthia juga seksi ya ~

9. Nah, ini nih senyuman manis yang bikin Giring selalu luluh.

10. Pakai kaftan gini malah jadi semakin memesona ya?

(gib)

Loading...

Comments