10 Pesona cantik dan glamor Ling Ling, menantu baru di keluarga Bakrie

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pesona cantik dan glamor Ling Ling, menantu baru di keluarga Bakrie

10 Pesona cantik dan glamor Ling Ling, menantu baru di keluarga Bakrie

KEPONEWS.COM - 10 Pesona cantik dan glamor Ling Ling, menantu baru di keluarga Bakrie Siapa tak mengenal keluarga Bakrie? Ya, Bakrie sekeluarga bisa dibilang salah satu keluarga miliuner paling sukses di Indonesia. Mereka menjalankan banyak sekali perusahaan yang bergerak di bidang per...

Siapa tak mengenal keluarga Bakrie? Ya, Bakrie sekeluarga bisa dibilang salah satu keluarga miliuner paling sukses di Indonesia. Mereka menjalankan banyak sekali perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, teknologi, hingga televisi. Kehidupan para anggota keluarga Bakrie pun selalu mengundang rasa penasaran publik.

Beberapa hari lalu, keluarga besar Bakrie baru saja mendapatkan anggota keluarga baru. Dia merupakan Rosalindynata Gunawan atau akrab disapa Ling Ling, yang resmi dipersunting Aga Bakrie. Aga Bakrie merupakan anak dari Nirwan Bakrie yang sekaligus saudara termuda dari Aburizal Bakrie.

Keduanya resmi menikah pada tanggal 9 Februari 2018 lalu dan melangsungkan resepsi pernikahan dua hari setelahnya. Resepsi pernikahan yang turut dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut digelar di Hotel Mulia dengan istiadat Melayu Deli dan China.

Bagi yang belum tahu, Ling Ling merupakan seorang desainer yang juga menjabat sebagai head designer di sebuah brand fashion khusus anak-anak, Bubble Girl.

Penasaran kan, seperti apa sosok Ling Ling? Yuk, intip sosok Ling Ling menantu baru di keluarga Bakrie lewat sepuluh potret cantiknya, seperti dirangkum dari akun Instagram @linguling, Jumat (23/2).

1. Ini dia nih, mantu baru di keluarga Bakrie.. Perempuan kelahiran 1988 ini merupakan lulusan dari fashion desain di Royal Melbourne Institute of Technology, Australia.

2. Ling Ling juga merupakan keponakan dari desainer papan atas Indonesia, yaitu Sebastian Gunawan.

3. Aga dan Ling Ling menggunakan akad Melayu Deli pada prosesi akad nikah.

4. Beda dengan akad, prosesi lamaran keduanya kental dengan istiadat Tionghoa.

5. Cantik banget dengan baju khas Tionghoa.

6. Tubuhnya yang tinggi dengan kaki jenjang bikin Ling Ling terlihat bak model profesional nih ~

7. Ling Ling juga merupakan seorang putri dari pengusaha bernama Amir Gunawan. Perusahaannya bergerak di bidang konstruksi.

8. Outfit serba hitam yang digunakan Ling Ling nggak menghilangkan unsur glamornya.

9. Wajah orientalnya bikin pesona Ling Ling nggak kalah dengan para selebriti.

10. Gaun berwarna hijau tuanya bikin Ling Ling makin glamor. Hits banget!

(gib)

Comments