10 Pesona Berlange Presilus, model berkaki cacat yang mendunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pesona Berlange Presilus, model berkaki cacat yang mendunia

10 Pesona Berlange Presilus, model berkaki cacat yang mendunia

KEPONEWS.COM - 10 Pesona Berlange Presilus, model berkaki cacat yang mendunia Seorang wanita dari Haiti dibully dari kecil karena kakinya yang tidak biasa. Wanita bernama Berlange Presilus itu menderita Klippel-Trenaunay Syndrome (KTS) yang membuat kaki kanan wanita itu tampak...

Seorang wanita dari Haiti dibully dari kecil karena kakinya yang tidak biasa. Wanita bernama Berlange Presilus itu menderita Klippel-Trenaunay Syndrome (KTS) yang membuat kaki kanan wanita itu tampak seolah membusuk.

Wanita yang kini tinggal di Kanada itu membuktikan pada dunia bahwa kakinya tidak pernah menghalangi penampilannya. Dengan usaha keras, ia berhasil menjadi model dunia di usia 28 tahun.

Kini ia dipercaya untuk menjadi model beberapa brand terkenal seperti Toys R Us, Samsung, Mac, dan Johnnie Walker. Ia bersedia menjadi model produk apapun asal tujuannya tidak untuk mengolok-oloknya.

Sama seperti model lainnya, Berlange Presilus tetap menunjukan kakinya dan tidak menutupi sedikit pun. Ia berpose seoalh semua bagian tubuhnya baik-baik saja. Kepercayan dirinya patut diacungi jempol.

Nah berikut 10 foto Berlange Presilus yang sangat keren berpose sebagai model meskipun kakinya cacat dilansir dari Instagram @bellenge, Jumat (23/3).

1. Pose ngangkang dengan sangat percaya diri.

2. Memakai bikini ia tampil sangat seksi.

3. Pose yang sangat berani dan keren ya.

4. Ia memang jago berpose ya, tampak menjiwai banget.

5. Tampak energik sama seperti model normal lainnya.

6. Kualitasnya dalam berpose tidak kalah dengan model dunia lainnya.

7. Dia dipercaya menjadi model kaver majalah.

8. Tampak cantik dan ceria ya.

9. Begini keadaan kakinya dari jarak dekat.

10. Begini tekstur kulit kakinya secara detail.

(pep)

Comments