10 Pertunjukan memukau sirkus boneka raksasa, mata jadi ogah berkedip

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pertunjukan memukau sirkus boneka raksasa, mata jadi ogah berkedip

10 Pertunjukan memukau sirkus boneka raksasa, mata jadi ogah berkedip

KEPONEWS.COM - 10 Pertunjukan memukau sirkus boneka raksasa, mata jadi ogah berkedip Sirkus merupakan seni pertunjukan yang banyak digemari orang. Aksi para pemainnya yang memukau membuat para penonton terbelalak dan bersorak-sorai. Alhasil, orang-orang tak segan untuk mengeluarkan se...
Loading...

Sirkus merupakan seni pertunjukan yang banyak digemari orang. Aksi para pemainnya yang memukau membuat para penonton terbelalak dan bersorak-sorai. Alhasil, orang-orang tak segan untuk mengeluarkan sejumlah uang demi menonton hiburan satu ini.

Nah, berbasis di Nantes, Prancis, sirkus jalanan Royal de Luxe ini salah satu yang terbaik di dunia. Mereka menghibur dengan menggunakan boneka raksasa yang desainnya rumit. Tak hanya itu, satu boneka raksasa juga membutuhkan puluhan pemain untuk menjalankannya.

Mereka melakukan pertunjukan boneka raksasa ini di jalanan, taman, dan area lapang lainnya. Nah, berikut kumpulan foto-foto pertunjukan Royal de Luxe dari Belgia, Meksiko, Jerman, Chili, dan Inggris dihimpun dari royal-de-luxe.com, Selasa (10/10).

1. Boneka raksasa Marionette ini ditampilkan untuk memperingati 20 tahun runtuhnya Tembok Berlin di Jerman.

2. Boneka raksasa Sea Odyssey, penyelam laut; gadis kecil dan anjingnya Xolo berlayar menyusuri Sungai Mersey, Liverpool, Inggris. Pertunjukan ini terinspirasi dari surat yang ditulis seorang gadis kepada ayahnya yang bekerja sebagai pelayan di kapal Titanic.

3. Boneka gajah raksasa menyusuri jalanan di London, Inggris. Pertunjukan tersebut menceritakan perihal seorang Sultan yang mengimpikan gadis kecil bisa bepergian dengan mesin waktu berbentuk gajah.

4. Boneka penyelam raksasa berjalan melalui jalan-jalan di Liverpool, Inggris. Ini serangkaian peristiwa yang menandai peringatan 100 tahun tenggelamnya Titanic.

5. Kaki boneka penyelam raksasa berhasil melewati kerumunan orang di dekat Gerbang Brandenburg di Berlin, Jerman.

Saking Banyaknya Orang, Balkon Rumah AmbrukNgeri nih, huhu kasihan orang-orang di bawahnya sampai kejatuhan.

6. Boneka gadis raksasa mulai bergerak pada hari kedua sebuah pertunjukan jalanan di Berlin, Jerman. Pertunjukan jalanan empat hari itu menandai perayaan penyatuan kembali Jerman.

7. Sinar matahari menerpa wajah boneka raksasa gadis kecil di Liverpool.

8. Boneka anjing raksasa berjalan-jalan melalui Stanley Park di Liverpool, Inggris.

9. Seorang gadis kecil mengendarai boneka anjing raksasa melalui jalan-jalan di Liverpool.

10. Anggota Royal De Luxe mengangkat boneka raksasa berukuran 9,5 meter dari sungai Spree di Berlin, Jerman.

Jikalau kamu masih belum puas, simak videonya dari @thisisinsider ini:

#vid: gerakannya bisa halus.. ide untuk pawai nih.. [email protected]~ pic.twitter.com/wVsRuWZaHW

www.jogjaupdate.com (@JogjaUpdate) October 2, 2017

(fen)


Loading...

Comments