10 Pertanyaan dari netizen ini absurdnya bikin ketawa emosi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pertanyaan dari netizen ini absurdnya bikin ketawa emosi

10 Pertanyaan dari netizen ini absurdnya bikin ketawa emosi

KEPONEWS.COM - 10 Pertanyaan dari netizen ini absurdnya bikin ketawa emosi Kehadiran sosmed memang memberikan kemudahan tersendiri bagi para penggunanya. Dengan berselancar di banyak sekali platform sosmed, kamu bisa mendapat banyak berita mengenai banyak sekali macam topik....

Kehadiran sosmed memang memberikan kemudahan tersendiri bagi para penggunanya. Dengan berselancar di banyak sekali platform sosmed, kamu bisa mendapat banyak berita mengenai banyak sekali macam topik.

Kamu bahkan bisa mendapat beragam jawaban dari pertanyaan yang kamu nggak paham. Tapi nggak semua pertanyaan yang dilontarkan netizen ini benar ya, kadang pertanyaan mereka suka absurd dan bikin emosi.

Seperti pertanyaan-pertanyaan absurd dari netizen ini nih, bukannya bikin semangat untuk membantu memberikan jawaban, yang ada malah bikin emosi sambil ketawa karena pertanyaan mereka yang kelewat polos.

Kayak gimana sih pertanyaan absurd netizen tersebut? Daripada penasaran, yuk simak sepuluh pertanyaan absurd netizen yang bikin ketawa emosi seperti dilansir dari Instagram, Sabtu (23/6).

1. Tolong bantu jawab pertanyaan sulit ini guys~


2. Bisa jadi sih mas.


3. Wah susah bener nih pertanyaannya.


4. KEBALIK KELES!


5. Coba tanya sama rumput bergoyang aja dah~

6. Pak polisi benar nggak nih?


7. Susah sampai karena servernya beda.


8. Sudah bukan Sibad lagi singkatannya nih, jadi Sigood?


9. Ikan mana yang sekolahnya di SMK?


10. Hubungannya sama kamera apa sih? Kzl!

(lin)

Comments