10 Percakapan modus & gombalan maut ala warganet Twitter

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Percakapan modus & gombalan maut ala warganet Twitter

10 Percakapan modus & gombalan maut ala warganet Twitter

KEPONEWS.COM - 10 Percakapan modus & gombalan maut ala warganet Twitter Pepatah lama bilang, ada banyak jalan menuju Roma. Begitu pula ketika kamu modusin cewek atau cowok incaranmu. Banyak sekali taktik disusun dan gombalan maut dilancarkan biar modusnya nggak basi atau...
Loading...

Pepatah lama bilang, ada banyak jalan menuju Roma. Begitu pula ketika kamu modusin cewek atau cowok incaranmu. Banyak sekali taktik disusun dan gombalan maut dilancarkan biar modusnya nggak basi atau bikin gebetan ilfeel.

Sarana untuk melancarkan modus pun beragam. Tak harus ketemuan, bisa lewat sosmed misalnya. Salah satunya modus di sosmed Twitter.

Berikut ialah kumpulan percakapan modus yang dilancarkan warganet Twitter seperti dikutip dari akun InfoTwitwor, Sabtu (23/9).

1. Kok aku langsung melek ya lihat kamu?

Modus Jalan Terus! pic.twitter.com/1jVuwaF05j

Info Twitwor & Drama (@InfoTwitwor) September 21, 2017

2. Modus di thread @TMCPoldaMetro.

Netijen Modus di Thread @TMCPoldaMetro pic.twitter.com/NCs6SCmnq6

Info Twitwor & Drama (@InfoTwitwor) September 20, 2017

3. Warganet cepat tanggap, nih.

Netijen Cepat Tanggap pic.twitter.com/AoaUl6Kar1

Info Twitwor & Drama (@InfoTwitwor) September 19, 2017

4. Berujung PDKT nih yee..

berawal dari postingan simpati, berujung pdkt @InfoTwitwor pic.twitter.com/53PgG2A75f

arsa (@aarsnm) September 19, 2017

5. Berlanjut nggak yah?

Yang Modus Gini Banyak, Entah Berapa yang Bener Jadian pic.twitter.com/2g17GNFTi9

Info Twitwor & Drama (@InfoTwitwor) September 19, 2017

6. Trik modus ngajak nonton yang ciamik.

Trik Modus Ngajak Nonton yang Ciamik pic.twitter.com/2LBUpkgDBi

Info Twitwor & Drama (@InfoTwitwor) September 19, 2017

7. Selalu ada celah modus di balik kicauan warganet.

Apapun Twit Orang, Selalu Ada Celah Modus pic.twitter.com/0QDo1cgH7O

Info Twitwor & Drama (@InfoTwitwor) September 19, 2017

8. Nggak bosen liat kamu.

@InfoTwitwor ada yg modus di komen twit pak Jokowi ???? pic.twitter.com/DuCQjKt9mg

Thomas J Bernadus (@baciritaID) September 17, 2017

9. Modus tapi tarik ulur.

TARIK ULUR TERUS!!! GEMES! pic.twitter.com/on1cTDhiCa

Info Twitwor & Drama (@InfoTwitwor) September 17, 2017

10. Modus garis keras.

Keren nih modusnya @InfoTwitwor pic.twitter.com/IQaBr7OqfX

Mukti Trio Putra (@absen_22) September 16, 2017

(ton)

10 Percakapan modus & gombalan maut ala warganet Twitter

Comments