10 Percakapan cowok vs emak pacarnya ini bikin sakit tapi tak berdarah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Percakapan cowok vs emak pacarnya ini bikin sakit tapi tak berdarah

10 Percakapan cowok vs emak pacarnya ini bikin sakit tapi tak berdarah

KEPONEWS.COM - 10 Percakapan cowok vs emak pacarnya ini bikin sakit tapi tak berdarah Pasangan yang baru saja jadian tentu hatinya berbunga-bunga. Hampir setiap waktu keduanya tak bosan bermesraan dan seolah ogah untuk dipisahkan meski sedetik saja. Tak heran bila di banyak tempat nong...

Pasangan yang baru saja jadian tentu hatinya berbunga-bunga. Hampir setiap waktu keduanya tak bosan bermesraan dan seolah ogah untuk dipisahkan meski sedetik saja.

Tak heran bila di banyak tempat nongkrong dijumpai pasangan kekasih yang memadu kasih. Apalagi bila malam Minggu tiba. Jalanan dan tempat hiburan seolah merupakan wilayah bagi mereka yang mempunyai kekasih. Kaum jomblo alias tuna asmara seolah tak kebagian tempat. Malam Minggu jadi momok bagi mereka. Kaum jomblo dipaksa menikmati malam Minggu dalam kesendirian ditemani handphone di kamar.

Namun, cowok yang sudah mempunyai pasangan tak selamanya bahagia. Ada momen deg-degan ketika cowok diajak bertemu dengan emaknya sang pacar. Pasalnya, obrolan dengan emak sang pacar terkadang temanya aneh-aneh. Berikut deretan obrolan cowok dengan emak pacarnya dihimpun dari banyak sekali cuitan ini bikin cengar-cengir, Kamis (5/7).

1. IP sama muka kok disamain.

2. IP matakuliah keleus bukan IP internet.

3. Hmmmmm. IP Man itu judul film jangan boong sama tante.

4. Jurusannya kok sibuk emang ngapain?

5. Sabar ya sabar ini ujian.

6. Ulah penjual online shop.

7. Ngeles aja kayak bajaj.

8. Didiemin alias disuruh cepet-cepet pulang. Sadar woooi.

9. Pakainya Android yes?

10. Standar satu apa dua nih?

(fen)

Comments