10 Penampakan apartemen Citra Kirana & Rezky Aditya, cozy abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Penampakan apartemen Citra Kirana & Rezky Aditya, cozy abis

10 Penampakan apartemen Citra Kirana & Rezky Aditya, cozy abis

KEPONEWS.COM - 10 Penampakan apartemen Citra Kirana & Rezky Aditya, cozy abis Membahas soal kehidupan rumah tangga pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya memang nggak pernah ada habisnya. Resmi menikah pada 1 Desember 2019 lalu, rasanya apa pun yang keduanya lakukan pasti selal...

Membahas soal kehidupan rumah tangga pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya memang nggak pernah ada habisnya. Resmi menikah pada 1 Desember 2019 lalu, rasanya apa pun yang keduanya lakukan pasti selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Setelah resmi menyandang status baru sebagai pasangan suami-istri, wanita yang akrab disapa Ciki itu kini memilih untuk tinggal bersama sang suami di sebuah apartemen. Terlebih keduanya juga sedang menikmati masa-masa sebagai pengantin baru.

Di tengah pandemi corona saat ini, Ciki dan Rezky memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Melalui kanal YouTube-nya Ciky Citra Rezky, pasangan pesinetron ini tak jarang pula memperlihatkan suasana huniannya tersebut. Meski ukurannya tidak terlalu besar, suasananya cozy terlebih dengan pemandangan kota dari ketinggian.

Biar nggak penasaran, berikut rangkum dari YouTube Ciky Citra Rezky, Minggu (5/4), potret apartemen Rezky dan Citra Kirana.

1. Ini dia salah satu penampakan ruangan yang suasananya cozy.

2. Pada bagian dinding diberikan banyak sekali macam properti simpel, termasuk kaca.

3. Ruangan bersantai yang sering digunakan Rezky dan Ciki menghabiskan banyak waktu. Pemilihan sofa yang berukuran tidak terlalu besar juga memberikan kesan elegan.

4. Hampir setiap sudut ruangan kental nuansa cokelat dan abu-abu.

5. Penampakan bagian depan kamar pribadi keduanya.

Comments