10 Pemain DOTA2 ganteng di dunia, mainin hatiku dong bang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pemain DOTA2 ganteng di dunia, mainin hatiku dong bang

10 Pemain DOTA2 ganteng di dunia, mainin hatiku dong bang

KEPONEWS.COM - 10 Pemain DOTA2 ganteng di dunia, mainin hatiku dong bang Banyak cewek yang bete kalau ditinggal bermain DOTA oleh pasangannya. Pasalnya yang akan terjadi main DOTA, para pria ini suka lupa waktu. Tidak ada waktu untuk menghubungi kekasih dan lain sebagainya...

Banyak cewek yang bete kalau ditinggal bermain DOTA oleh pasangannya. Pasalnya yang akan terjadi main DOTA, para pria ini suka lupa waktu. Tidak ada waktu untuk menghubungi kekasih dan lain sebagainya. Makanya main DOTA sering menjadi alasan putusnya hubungan. Tapi kalau pacarmu yang suka DOTA setampan ini, masih berpikir ingin putus?

Pemain DOTA di dunia ternyata banyak yang ganteng lho. Tak hanya ganteng, mereka ternyata sangat berprestasi dalam bidang DOTA. Yuk intip 10 pemain DOTA ganteng di bawah ini dilansir dari gamersdecide.com (6/10).

1. H4nni.

Pemain DOTA yang bernama asli Kai Hanbuckers ini sudah banyak memenangkan kompetisi DOTA. Permaian pertamanya bahkan di sponsori oleh MeetyourMakers, sebuah organisasi multigaming di Eropa. Ia sekarang bergabung dalam MeePwn'd. Selain jago main DOTA, H4nni juga ganteng banget. Bikin klepek-klepek.

2. Yao Zhengzheng.

Pemain dota profesional yang kerap di panggil Yao ini memiliki rupa yang menawan. Yao berasal dari Cina. Iya kini bergabung dalam team LGD Gaming. Ganteng kan?

3. Pajkatt.

Pemain dota dari Swedia ini memikat dengan tatapan tajamnya. Pria yang bernama asli Per Anders Olsson Lille ini sangat berbakat dan pernah bergabung di club DOTA ternama seperti Evil geniuses, LGD International dan Alliance. Sekarang ia bergabung di OpTic gaming dan menjadi kapten.

4. TobiWanKenobi.

Komentator Dota2 sangat menggilai dota dan menganggap permainan ini paling menarik untuk dilihat. Pria Australia yang bernama asli Toby Dawson ini juga tergabung dalam joinDOTA. Manis banget ya doi.

5. FY.

Pria yang bernama asli Xu Lien ini selain jago main DOTA juga sangat ganteng. Ia juga dinobatkan sebagai pemain Rubick terbaik di dunia. Ia pernah menjuarai The Summit 2, ESL One New York 2014, dan banyak kejuaraan lainnya.

6. Puppey.

Pria yang bernama asli Clement Ivanov ini mencuri perhatian dengan mukanya yang santai. Pria asli Estonia ini kini bermain dalam Team Secret. Sudah banyak kejuaraan DOTA yang ia menangkan, salah satunya The International 2011 dengan hadiah tidak main-main.

7. Loda.

Pria Swedia yang bernama asli Jonathan Berg ini tergolong pemain DOTA profesional. Ia pernah menjuarai The International 2013, Dota 2 Championship League dan beberapa kejuaraan lainnya. Tampangya memang cuek dan seperti bad boy, tapi justru itu yang membuatnya nampak keren.

8. Fly.

Pria asli Israel ini nampak pintar dan ganteng. Pemain DOTA yang bernama asli Tal Aizik kini tergabung dengan tim OG. Dia juga kerap menjuarai kompetisi DOTA salah satunya Kiev Major 2017. Keren ya.

9. BigDaddy.

Pria Denmark ini tergolong pakar permainan DOTA. Nama aslinya ialah Johan Sundstein. Ia bahkan sudah menjadi profesional ota semenjak usia 15 tahun. Kini ia bergabung dalam tim OG. Tampangnya yang serius tapi imut dijamin membuat para wanita terpana.

10. The Capitalist.

The capitalist alias Austin Walsh cukup dieknal dikalangan pemain DOTA. Pria asal Amerika Serikat ini memiliki tampang yang sangat cool. Sudah ganteng, ia pun menjadi komentator kejuaraan DOTA yang sangat keren. Jeli banget mengamati permainan DOTA ya.

Nah ladies, kamu pilih yang mana nih?

Sate Telur Gulung Saus JamurKangen sama jajanan SD dan udah mulai langka jajanan seperti ini? Sekarang kamu bisa buat sendiri loh dengan mudah. Yuk buat resep "Sate Telur Gulung ...

(del)

Comments