10 Pelat nomor absurd di kendaraan, bikin salah fokus

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pelat nomor absurd di kendaraan, bikin salah fokus

10 Pelat nomor absurd di kendaraan, bikin salah fokus

KEPONEWS.COM - 10 Pelat nomor absurd di kendaraan, bikin salah fokus Selain Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK), hal lain yang harus dimiliki oleh sebuah kendaraan bermotor ialah pelat nomor. Keberadaan pelat nomor atau pelat registrasi kendaraan ini penting ka...
Loading...

Selain Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK), hal lain yang harus dimiliki oleh sebuah kendaraan bermotor ialah pelat nomor. Keberadaan pelat nomor atau pelat registrasi kendaraan ini penting karena merupakan salah satu jenis identifikasi kendaraan.

Pelat yang lazimnya dipasang di depan dan belakang kendaraan tersebut mempunyai nomor seri berupa susunan huruf dan angka. Nomor seri atau nomor polisi tersebut biasa dipadukan dengan berita lain mengenai kendaraan bersangkutan, seperti warna, merk, tahun pembuatan, nomor identifikasi kendaraan dan tentu saja alamat pemiliknya.

Oleh karenanya, kita pun tak bisa sembarangan mengganti atau menentukan sendiri pelat nomor dari kendaraan bermotor kita. Wewenang penuh guna menentukan nomor seri tersebut ada pada pihak kepolisian.

Uniknya, kadang kala nomor yang diberikan oleh pihak kepolisian ini justru mengundang gelak tawa pengendara lain. Pasalnya, nomor-nomor tersebut membentuk kata-kata yang absurd.

Wah, lalu se-absurd apa ya kata yang terbentuk itu? Dilansir dari banyak sekali sumber, berikut 10 di antaranya, Jumat (1/11).

1. Widia siapa ya, ada yang kenal?

plat nomor © 2019

foto: Twitter/@loonachristian

2. Pagi juga, kakak. Jangan lupa sarapan~

plat nomor © 2019

foto: Twitter/@Omhelm_

3. Hmmm, kayaknya editan nih.

plat nomor © 2019

foto: Twitter/@puntenhaseyo

4. Lho, siapa yang gila?

plat nomor © 2019

foto: Twitter/@poaching1234

5. Nemu aja yang kayak gini.

plat nomor © 2019

foto: Twitter/@gitmelvi

6. Iya, sudah dimaafin kok.

plat nomor © 2019

foto: Twitter/@darklzgrl

7. Lho, kok malah ngegas sih? Nggak baik, loh.

plat nomor © 2019

foto: Twitter/@chwaengbeomgyu

8. Ntar kalau udah ngantuk juga tidur sendiri kok.

plat nomor © 2019

foto: Twitter/@castawhyy

9. Tapi ini masih di jalan, belum di surga.

plat nomor © 2019

foto: Twitter/@Bukanfikri17

10. Pagi juga, dek. Berangkatnya hati-hati, ya.

plat nomor © 2019

foto: Twitter/@6kipasangin

Recommended By Editor

Comments