10 Pasangan selebriti ini punya anak kembar, mirip nggak ya?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pasangan selebriti ini punya anak kembar, mirip nggak ya?

10 Pasangan selebriti ini punya anak kembar, mirip nggak ya?

KEPONEWS.COM - 10 Pasangan selebriti ini punya anak kembar, mirip nggak ya? Memiliki anak yang kembar memang kebahagiaan yang luar biasa bagi siapa saja. Hayo, siapa yang bisa menolak pesona dari anak kembar? Anak kembar memang mempunyai daya tarik yang luar biasa. Selain uni...

Memiliki anak yang kembar memang kebahagiaan yang luar biasa bagi siapa saja. Hayo, siapa yang bisa menolak pesona dari anak kembar? Anak kembar memang mempunyai daya tarik yang luar biasa. Selain unik karena memiliki wajah yang sama, anak kembar ini terlihat menggemaskan.

Di antara sederet orangtua yang memiliki anak kembar, ada artis yang juga dikaruniai anak bak pinang dibelah dua ini. Penasaran siapa saja dan seperti apa keimutan sang anak? Berikut merangkumnya dari banyak sekali sumber, Jumat (2/6).

1. Surya Saputra - Cynthia Lamusu

foto: Instagram/@cynthia_lamusu

Tercatat 8 tahun membina rumah tangga, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akhirnya diberi momongan. Nggak tanggung-tanggung, keduanya memiliki anak kembar yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

2. Jonathan Frizzy

foto: Instagram/@ijonkfrizzy

Istri Jonathan Frizzy melahirkan pada tanggal 11 Agustus 2014 silam. Keduanya dikaruniai sepasang anak kembar. Anak mereka diberi nama Zac Jaden Frizzy dan Zoe Joanna Frizzy.

3. Irfan Hakim

foto: Instagram/@irfanhakim75

Pada tanggal 7 Juli 2007, Irfan menikah dengan Della Sabrina Indah Putri. Pada tanggal 21 Mei 2010, mereka dikarunai anak kembar yang bernama Rakana Hakim dan Raina Haki.

4. Bayu Oktara

foto: Instagram/@bayuoktara

Istri Bayu, Elsi Adianti, melahirkan bayi kembar berjenis kelamin perempuan pada (26/5) lalu. Bayi kembar Bayu dan Elsi ini diberi nama Alika Kania Anindya & Kalia Anika Anindya.

5. Titi DJ

foto: Instagram/@salmaache

Titi Dwijayati alias Titi DJ uga memiliki anak kembar. Buah cintanya dengan suami pertama Bucek Depp yang merupakan anak pertama keduanya terlahir kembar perempuan diberi nama Salma dan Salwa

6. Firda Radjak

foto: Istimewa

Aktris senior, Firda Radjak juga memiliki anak kembar. Anak ketiga Firda kembar berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Nakula dan Sadewa. Keduanya juga mengikuti jejang sang bunda terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Mereka sempat membintangi film layar lebar yang berjudul Summer Breeze pada tahun 2008 silam.

7. Angelina Jolie

foto: x17online.com

Tahun 2008 Angelina Jolie-Brad Pitt dikarunai bayi kembar bernama Vivienne Marcheline Jolie-Pitt dan Knox Leon Jolie-Pitt. Anak kembar ini membuat Jolie dan Pitt menjadi salah satu selebriti dengan anak terbanyak yang ada di dunia hiburan Hollywood.

8. Song Il-kook

foto: Instagram/@songilkook

Siapa yang bisa menolak kelucuan Song Triplets? Si kembar tiga yang imut-imut ini mulai dikenal dari reality show 'The Return Of Superman'. Daehan, Minguk, Manse merupakan anak dari aktor Song Il-kook yang lahir pada 16 Maret 2012.

9. Julia Roberts

foto: toofab.com

Di usia 37 tahun, Julia Roberts dianugerahi anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Yang laki-laki bernama Phinnaeus Walter Moder dan yang perempuan bernama Hazel Patricia Moder.

10. Lee Dong-gook

foto: soompi

Lee Dong-gook menarik perhatian fans 'Superman is Back' karena memiliki 5 anak. Pesepakbola profesional ini memiliki 2 pasang anak kembar berjenis kelamin perempuan.

(fen)

Comments