10 Pasang seleb Bollywood ini rupanya sahabatan, lengket banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pasang seleb Bollywood ini rupanya sahabatan, lengket banget

10 Pasang seleb Bollywood ini rupanya sahabatan, lengket banget

KEPONEWS.COM - 10 Pasang seleb Bollywood ini rupanya sahabatan, lengket banget Hidup mewah dan glamour, bukan menjadi suatu jaminan seorang akan bahagia. Seperti halnya para selebriti Bollywood berikut ini. Terkadang, mereka juga membutuhkan sosok seorang sahabat yang selalu ada...

Hidup mewah dan glamour, bukan menjadi suatu jaminan seorang akan bahagia. Seperti halnya para selebriti Bollywood berikut ini. Terkadang, mereka juga membutuhkan sosok seorang sahabat yang selalu ada di hidup mereka dalam susah dan senang, daripada hidup bergelimang harta tapi merasa kesepian dan sendirian.

Untuk alasan itulah, beberapa seleb Bollywood berikut ini rupanya punya sahabat sesama seleb, yang tak diketahui publik. Mereka jarang mengumbar momen berdua, tapi yang pasti, mereka selalu ada ketika dibutuhkan satu sama lainnya.

Siapa saja, ya? Intip yuk seleb-seleb Bollywood berikut ini yang rupanya sahabatan, yang dilansir dari Rediff, Rabu (16/8).

1. Amrita Arora dan Kareena Kapoor Khan.

Tak pernah terlihat bersama, rupanya dua seleb berikut sahabatan. Mereka dipertemukan ketika berada dalam proyek Golmaal Returns dan Kambakth Ishq. Bahkan keduanya jadi bridesmaid satu sama lain ketika menikah, lho.

2. Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani.

Farhan Akhtar dan Ritesh bersahabat semenjak mereka berdua bergabung di tim sepakbola almamater mereka yakni Maneckji Cooper School di Juhu. Siapa yang menyangka persahabatan tersebut terus terjalin meski kini keduanya sama-sama sibuk berkarier di dunia hiburan.

3. Esha Deol dan Shilana Vaze.

Mereka berdua telah menjadi sahabat semenjak proyek Class 2. Bahkan mereka menikah dan hamil pada waktu yang bersamaan, lho. Kompak abis.

4. Ranbir Kapoor dan Ayan Mukerji.

Ranbir Kapoor bersahabat dengan sutradara Ayan Mukerji semenjak proyek film Wake Up Sid. Persahabatan mereka makin kental ketika mereka kembali terlibat proyek bersama dalam Yeh Jawani Hai Deewani.

5. Twinkle Khanna dan Gayatri Oberoi.

Tak banyak yang tahu kalau Twinkle Khanna rupanya bersahabat dengan model top India Gayatri Oberoi. Bahkan mereka sering melakukan trip traveling berdua, lho. Quality time banget.

6. Anil Kapoor dan Anupam Kher.

Sama-sama menjadi aktor kawakan Bollywood, Anil dan Anupam rupanya juga menjadi sahabat dekat. Bahkan, menurut sang putri Anil Kapoor, Sonam Kapoor, Anupam ialah 'istri' kedua ayahnya lantara saking dekatnya mereka.

7. Manish Malhotra dan Karan Johar.

Sebelum sama-sama sukses, keduanya telah bersahabat. Ketika itu, Karan masih jadi asisten sutradara, dan Manish Malhotra masih menjadi seorang stylist sebelum akhirnya menjadi perancang busana terkenal di India. Mereka pun dipertemukan awalnya lewat proyek film Gumrah.

8. Katrina Kaif dan Alia Bhatt.

Katrina Kaif tak pernah terlihat bersama dengan Alia Bhatt, namun nyatanya keduanya bersahabat dekat. Bahkan Alia punya panggilan sayang untuk Katrina, lho. Ia sering memanggil aktris seksi tersebut dengan sebutan 'Katy'.

9. Sonam Kapoor dan Rhea Kapoor.

Tak hanya saudara, mereka juga partner usaha, sahabat traveling, hingga sahabat dekat. Tak diragukan lagi, bahkan sering sekali ada momen di mana ada Rhea di situ pasti ada Sonam.

10. Ajay Devgan dan Rohit Shetty.

Siapa yang menyangka aktor gahar Bollywood yang juga suami Kajol ini rupanya punya sahabat dekat, yang tidak lain dan tidak bukan merupakan Rohit Shetty. Mereka dipertemukan dalam film Phool Aur Kaante, di mana Ajay menjadi aktor dalam film tersebut, sementara Rohit menjadi asisten sutradara.

(tin)

Comments