10 Obrolan lucu emak-emak nyuruh sekolah ini bikin nyengir

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Obrolan lucu emak-emak nyuruh sekolah ini bikin nyengir

10 Obrolan lucu emak-emak nyuruh sekolah ini bikin nyengir

KEPONEWS.COM - 10 Obrolan lucu emak-emak nyuruh sekolah ini bikin nyengir Bagi anak-anak, memasuki bangku sekolah mungkin menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Namun, seiring waktu berlalu, ketika mereka beranjak besar, ada hal-hal lain yang paling disukai dari bangku s...
Loading...

Bagi anak-anak, memasuki bangku sekolah mungkin menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Namun, seiring waktu berlalu, ketika mereka beranjak besar, ada hal-hal lain yang paling disukai dari bangku sekolah.

Kesenangan itu ialah bermain bersama sahabat. Ya, yang dinanti-nantikan saat datang ke sekolah ialah bertemu dengan teman-teman, bercanda penuh tawa dan banyak sekali hal menyenangkan lainnya. Sampai-sampai, lagi belajar di kelas pun yang ditunggu-tunggu merupakan waktu istirahat.

Saat dihadapkan pada tugas-tugas atau PR, pasti para siswa auto pengen bolos aja nih. Belum lagi ujian yang merepotkan dari para guru. Pasti bikin para siswa pengen liburan aja. Selain itu, para siswa semakin lama juga semakin malas untuk pergi ke sekolah. Tetapi, namanya kewajiban, pasti harus ditunaikan dong.

Nah, ngomong-ngomong soal malasnya berangkat sekolah, kamu pernah nggak sih tanya sama orangtua kamu kenapa harus sekolah? Kalau anak kecil sih sebagian pasti pernah bertanya hal tersebut.

Kalau kamu bertanya hal tersebut, pasti ibu kamu akan menjawab bahwa kamu harus sekolah supaya kamu pintar. Ya, kalimat itu pasti jadi jurus jitu buat menjawab pertanyaan anak perihal kenapa harus sekolah.

Tapi, apa jadinya kalau ibu kamu menjawab dengan jawaban yang antimainstream dan nyeleneh abis? Pasti kamu langsung skakmat dibuatnya.

Simak 10 obrolannya di bawah ini, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber pada Selasa (22/1).

1. Bener juga sih, kalau nggak sekolah, kamu nggak punya sahabat reuni.

emak nyuruh sekolah © 2019 berbagai sumber

2. Siapa nih, yang waktu masih sekolah sering pakai uang SPP untuk keperluan lain?

emak nyuruh sekolah © 2019 berbagai sumber

3. Minta uang buat beli buku, taunya beli fotokopian. Ada yang pernah nggak?

emak nyuruh sekolah © 2019 berbagai sumber

4. Waduh, kalau ini sih emaknya jadi semangat nyuruh anak sekolah.

emak nyuruh sekolah © 2019 berbagai sumber

5. Iya nih, kalau nggak sekolah, kamu nggak bisa suka sama temen sekelas.

emak nyuruh sekolah © 2019 berbagai sumber

6. Momen yang paling ditakuti siswa, dan beberapa sampai lari-larian kabur dari kelas.

emak nyuruh sekolah © 2019 berbagai sumber

7. Betul juga sih, kalau kamu nggak sekolah, mau nongkrong sama siapa?

emak nyuruh sekolah © 2019 berbagai sumber

8. Mau bolos gimana kalau sekolah aja nggak?

emak nyuruh sekolah © 2019 berbagai sumber

9. Nah, momen cinta monyet ini nggak boleh kamu lewatkan lho.

emak nyuruh sekolah © 2019 berbagai sumber

10. Tuh, kalau nggak sekolah, emak pasti berat mau ngasih uang jajan.

emak nyuruh sekolah © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor

Comments