10 Obrolan jual beli online ini nggak santai, bikin ketawa ngegas

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Obrolan jual beli online ini nggak santai, bikin ketawa ngegas

10 Obrolan jual beli online ini nggak santai, bikin ketawa ngegas

KEPONEWS.COM - 10 Obrolan jual beli online ini nggak santai, bikin ketawa ngegas Adanya layanan transaksi jual beli secara online di era modern ini telah sedikit banyak membantu masyarakat dalam melakukan kegiatan berdagang. Banyak orang yang berbondong-bondong menjual dagangan at...
Loading...

Adanya layanan transaksi jual beli secara online di era modern ini telah sedikit banyak membantu masyarakat dalam melakukan kegiatan berdagang. Banyak orang yang berbondong-bondong menjual dagangan atau membeli barang via online shop. Layanan jual beli online selain ini kini digemari masyarakat lantaran memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Hanya bermodal smartphone dan fasilitas internet, penjual dan pembeli dapat saling berinteraksi.

Belanja online ini bisa membuat kegiatan belanja masyarakat menjadi lebih hemat waktu dan juga praktis. Kamu nggak perlu kemana-mana untuk berbelanja, dan barang belanjapun langsung di antar ke alamat yang kamu cantumkan.

Nah, jual beli online ini memang menguntungkan bagi penjual maupun pembeli. Namun demikian, nggak selamanya kehidupan jual beli online ini berlangsung mudah lho. Ada saja kendala yang bisa menghampiri setiap harinya. Misalnya saja barang yang dibeli tidak sesuai ekspektasi, penjual yang kurang sabar dan lain sebagainya. Nah, kalau bagi penjual, tantangannya misalnya pembeli dengan perilakunya yang unik dan kadang membuat emosi apalagi kalau mereka tiba-tiba membatalkan pesanan. Ada juga pembeli yang kadang gagal paham dan pertanyaannya bikin penjual mikir keras.

Kalau sudah ketemu pembeli yang kayak gini, kamu pasti pengen langsung ngegas dan kadang terpancing emosinya. Alhasil, perdebatan dengan pembeli nggak terhindarkan.

Dilansir dari banyak sekali sumber, Senin (15/4), berikut 10 obrolan dalam jual beli online antara penjual dan pembeli yang nggak santai banget nih. Obrolannya bisa bikin kamu auto ngegas juga.

1. Ketika penjual lagi sensitif dan tiba-tiba kalimat pembeli terasa bikin emosi...

jual beli ngegas banget © 2019 berbagai sumber

2. Ada juga pembeli yang udah ngeyel tanya tapi penjualnya tetap diam aja.

jual beli ngegas banget © 2019 berbagai sumber

3. Kadang, masalah harga juga jadi bahan perdebatan penjual dan pembeli olshop.

jual beli ngegas banget © 2019 berbagai sumber

4. Gini nih kalau penjual dan pembeli sama-sama nggak mau ngalah dan mengakhiri perdebatan.

jual beli ngegas banget © 2019 berbagai sumber

5. Ketika pembeli ngeyel dan malah ngatain seolah-olah penjual merupakan jomblo...

jual beli ngegas banget © 2019 berbagai sumber

6. Padahal sebenernya penjual dan pembeli tuh saling membutuhkan lho.

jual beli ngegas banget © 2019 berbagai sumber

7. Kadang memang harus sama-sama sabar biar nggak terjadi perdebatan.

jual beli ngegas banget © 2019 berbagai sumber

8. Kalau ini sih kayaknya nggak niat jualan deh...

jual beli ngegas banget © 2019 berbagai sumber

9. Pembeli yang ngeyel memang kadang bisa memancing emosi para penjual nih.

jual beli ngegas banget © 2019 berbagai sumber

10. Lha kok pembelinya nggak nyambung ya pertanyaannya?

jual beli ngegas banget © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments