10 Obrolan imajiner pas pelajaran Bahasa Inggris, receh pol

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Obrolan imajiner pas pelajaran Bahasa Inggris, receh pol

10 Obrolan imajiner pas pelajaran Bahasa Inggris, receh pol

KEPONEWS.COM - 10 Obrolan imajiner pas pelajaran Bahasa Inggris, receh pol Selain matematika dan IPA, salah satu mata pelajaran yang wajib diajarkan di bangku sekolah ialah bahasa. Adapun jenis bahasa yang diajarkan itu pun beragam, mulai dari bahasa daerah, lalu bahasa Indo...

Selain matematika dan IPA, salah satu mata pelajaran yang wajib diajarkan di bangku sekolah ialah bahasa. Adapun jenis bahasa yang diajarkan itu pun beragam, mulai dari bahasa daerah, lalu bahasa Indonesia, hingga bahasa asing.

Menariknya, di Indonesia, bahasa Inggris ini selalu menjadi bahasa yang diprioritaskan di atas bahasa asing lainnya, seperti Prancis, Jepang, dan Mandarin. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya, bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Lebih dari itu, ia juga menjadi bahasa nasional bagi 53 negara.

Nah, menyoal pelajaran bahasa Inggris sendiri nih, menurutmu bagian mana sih yang paling sulit untuk dipahami? Tata bahasa? Ya, diakui atau tidak, bagi sebagian orang, banyaknya rumus grammar dalam bahasa Inggris ini terkadang memang bikin galau sih.

Eits, tapi tenang! Kalau kamu mau belajar dengan sungguh-sungguh, kamu pasti bisa kok. Dengan belajar lebih giat, kamu juga nggak bakal kebanyakan ngeles ketika disuruh guru untuk membuat kalimat dalam bahasa Inggris seperti sejumlah murid berikut ini.

Dilansir dari banyak sekali sumber pada Selasa (25/2), berikut deretan obrolan imajiner pas pelajaran Bahasa Inggris yang receh maksimal.

1. Mantap! Auto jadi mahasiswa S3.

2. Di dunia ini memang tak ada yang tepat.

3. Ya, begitulah, bu.

4. Apanya mission impossible nih?

5. Duh, lawas bener nih~

Comments