10 Momen seru George & Charlotte menemani Pangeran William main polo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Momen seru George & Charlotte menemani Pangeran William main polo

10 Momen seru George & Charlotte menemani Pangeran William main polo

KEPONEWS.COM - 10 Momen seru George & Charlotte menemani Pangeran William main polo Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk disimak. Seperti beberapa waktu lalu saat Pangeran Harry resmi menikah dengan Meghan Markle. Hampir seluruh media di dunia memberitakan...

Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk disimak. Seperti beberapa waktu lalu saat Pangeran Harry resmi menikah dengan Meghan Markle. Hampir seluruh media di dunia memberitakan pernikahan megah keduanya. Setelah itu, perayaan ulang tahun Elizabeth ke-92 pada Sabtu (9/6), dengan parade Trooping the Colour pun tak kalah jadi perbincangan dunia.

Sehari setelah Trooping the Colour berlangsung, Pangeran William menjadi bagian dalam Maserati Royal Charity Polo Trophy di Beaufort. Kegiatan ini merupakan acara amal Kerajaan Inggris bertujuan mengumpulkan dana untuk Rumah Sakit Kanker Royal Marsden dan Cetrepoint.

Kali ini Kate Middleton dan Pangeran William mengajak kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Rupanya kehadiran George dan Charlotte sukses mencuri perhatian publik. Ya, keduanya tampak begitu menggemaskan dengan tingkah lucunya. Keduanya berlari, berlompat, dan menari-nari di rerumputan hijau. Putri Charlotte bahkan sempat melakukan handstand yang membuat Kate sempat tertawa.

Nah, berikut potret keseruan Pangeran George dan Putri Charlotte menemani Pangeran William bermain polo, yang rangkum dari express.co.uk dan cosmopolitan.com, Senin (11/6).

1. Pangeran George dan Putri Charlotte bersemangat lari-lari.

2. Dengan gaya cool, Pangeran George melompati kayu.

3. Tak hanya itu, Pangeran George juga membawa mainannya.

4. Sedangkan Putri Charlotte terus menggenggam kacamata kesayangannya.

5. Momen manis saat Kate memeluk putri kecilnya, bikin tersentuh.

6. Saking semangatnya, Putri Charlotte sampai melepas sepatunya. Bisa leluasa lari nih.

7. Ia juga sempat melakukan handstand yang membuat Kate tertawa.

8. Tatapan penuh cinta antara keduanya, so sweet.

9. Putri Charlotte sangat menikmati harinya dengan bermain dan menari.

10. Ohya, Putri Charlotte dan Pangeran George mengenakan sepatu yang mirip.

(fen)

Comments