10 Momen romantis Fadlan dan Lyra Virna, rayakan 5 tahun pernikahan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Momen romantis Fadlan dan Lyra Virna, rayakan 5 tahun pernikahan

10 Momen romantis Fadlan dan Lyra Virna, rayakan 5 tahun pernikahan

KEPONEWS.COM - 10 Momen romantis Fadlan dan Lyra Virna, rayakan 5 tahun pernikahan Hubungan Muhammad Fadlan dan Lyra Virna sempat menjadi teka-teki. Pasalnya, kala itu mereka memutuskan untuk menikah secara diam-diam. Keduanya pun dituding telah menikah siri. Namun, mereka mengklari...

Hubungan Muhammad Fadlan dan Lyra Virna sempat menjadi teka-teki. Pasalnya, kala itu mereka memutuskan untuk menikah secara diam-diam. Keduanya pun dituding telah menikah siri. Namun, mereka mengklarifikasi bahwa pernikahan pada 2013 ialah resmi.

Pernikahan itu merupakan kali kedua bagi Fadlan dan Lyra. Belajar dari masa lalu, keduanya terlihat selalu harmonis dan saling mendukung dalam suka dan sedih. Apalagi Fadlan dikenal sebagai suami yang romantis. Ia kerap mengumbar kata-kata manis yang ditujukan kepada sang istri. Termasuk di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5.

"Happy Anniversary istriku sayang semoga kita bisa jadi Keluarga sakinah mawaddah warrahmah, semoga Allah berikan keberkahan buat Keluarga kita didunia dan di Akhirat nanti, selalu dalam lindungan Allah dan selalu dalam Keridhoan Nya...," tulis Fadlan melalui akun Instagramnya, @fadlanmuhammad, Kamis (14/6).

Penasaran gimana romantisnya pasangan ini? Berikut rangkum dari akun Instagram @fadlanmuhammad momen harmonis Fadlan dan Lyra Virna.

1. Ini dia Fadlan dan Lyra.

2. Keduanya menikah di tahun 2013 secara diam-diam.

3. Sebelumnya, Fadlan dan Lyra sama-sama pernah menyandang status janda dan duda.

4. Saling suport.

5. Romantisnya nggak kalah dari pasangan muda deh ya.

6. Menghabiskan waktu bersama kucing.

7. Keduanya tampak begitu bahagia.

8. Meski Lyra pernah dituding sebagai orang ketiga, Lyra dan Fadlan hidup harmonis.

9. Mengabaikan gosip yang beredar, keduanya menikmati kehidupan rumah tangganya.

10. Semoga langgeng deh ya Fadlan dan Lyra Virna.

(fen)

Comments