10 Momen pernikahan adik Marshanda, gayanya curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Momen pernikahan adik Marshanda, gayanya curi perhatian

10 Momen pernikahan adik Marshanda, gayanya curi perhatian

KEPONEWS.COM - 10 Momen pernikahan adik Marshanda, gayanya curi perhatian Kabar bahagia datang dari Marshanda dan keluarga besarnya. Pasalnya, keluarganya tengah berbahagia mengantarkan Adrian Hashfi meminang Shermeen Lim. Janji suci pernikahan itu berlangsung meriah, Senin...

Kabar bahagia datang dari Marshanda dan keluarga besarnya. Pasalnya, keluarganya tengah berbahagia mengantarkan Adrian Hashfi meminang Shermeen Lim. Janji suci pernikahan itu berlangsung meriah, Senin (24/12) lalu.

Tak banyak yang tahu bila Marshanda mempunyai adik laki-laki yang bernama Adrian Hashfi. Yap, Marshanda merupakan anak sulung dari 3 bersaudara. Lahir dari pasangan Irwan Yusuf (ayah) dan Riyanti Sofyan (ibu), Marshanda mempunyai satu adik laki-laki dan perempuan.

Kini, Adrian Hashfi telah melepas masa lajangnya dan menikah dengan belahan hatinya bernama Shermeen Lim. Melalui unggahan yang dibagikan Marshanda di media sosialnya, ia terlihat sangat antusias menyambut anggota keluarga baru.

Bahkan, dalam acara tersebut penampilan Marshanda terlihat memesona dengan rambutnya yang penuh warna. Tak hanya itu, riasan Marshanda pun tampak natural, sementara makeup bagian mata senada dengan rambut Marshanda sehingga menghasilkan riasan yang on point.

Penasaran dengan bagaimana momen pernikahan adik Marshanda? Berikut rangkum dari akun Instagram @marshanda99, Kamis (26/12).

1. Marshanda sangat bangga bisa menyaksikan perjalanan cinta sang adik hingga akhirnya menikahi orang yang dicintainya.

Comments