10 Momen pas di tempat parkir ini bikin lihat dua kali

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Momen pas di tempat parkir ini bikin lihat dua kali

10 Momen pas di tempat parkir ini bikin lihat dua kali

KEPONEWS.COM - 10 Momen pas di tempat parkir ini bikin lihat dua kali Masalah parkir acap kali menjadi permasalahan pokok terutama di kota-kota besar. Keterbatasan lahan dan seiring meningkatnya jumlah kendaraan di era dewasa ini membuat orang makin sulit untuk menemuka...

Masalah parkir acap kali menjadi permasalahan pokok terutama di kota-kota besar. Keterbatasan lahan dan seiring meningkatnya jumlah kendaraan di era dewasa ini membuat orang makin sulit untuk menemukan tempat parkir.

Jangankan kendaraan roda empat, kendaraan roda dua saja kadang mengalami kesulitan untuk menemukan lahan parkir. Tetapi kadang kendaraan roda dua masih bisa mengakalinya nih. Sementara itu, kalau mobil bakal kesusahan kalau udah kehabisan tempat parkir.

Ngomong-ngomong permasalahan parkir, nggak cuma soal lahan aja nih. Kadang ada orang yang mengalami momen-momen absurd waktu memarkirkan kendaraan mereka. Misalnya saja momen pas yang nggak disengaja nih. Kadang saking pasnya momen ini bikin kamu harus lihat dua kali.

Dihimpun dari 1cak.com, Rabu (3/3), berikut 10 momen pas di tempat parkir yang bikin lihat dua kali.

1. Kok bisa pas gini ya mobilnya saling melengkapi banget nih.

momen pas di tempat parkir    2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir- 2021 1cak.com/banyak sekali sumber

2. Lagi parkir sembarangan nggak cuma ditilang sama polisi tapi juga angsa nih.

momen pas di tempat parkir    2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir- 2021 1cak.com/banyak sekali sumber

3. Begini kalau kamu parkir di pinggir jalan tapi pas mau di aspal.

momen pas di tempat parkir    2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir- 2021 1cak.com/banyak sekali sumber

4. Ini kayaknya parkiran di sekolahnya Harry Potter deh, ada sapu ikutan mau parkir.

momen pas di tempat parkir    2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir- 2021 1cak.com/banyak sekali sumber

5. Mau dibilang salah ya nggak juga sih, kan sama-sama sepeda.

momen pas di tempat parkir    2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir- 2021 1cak.com/banyak sekali sumber

6. Ini cara helmnya bisa masuk gini gimana ya? Bikin gagal paham deh.

momen pas di tempat parkir    2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir- 2021 1cak.com/banyak sekali sumber

7. Memang kadang orang nggak nyangka kalau bisa kena sial waktu lagi parkir.

momen pas di tempat parkir    2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir- 2021 1cak.com/banyak sekali sumber

8. Duh kayaknya bayar empat slot parkir nih jadi bisa leluasa gini.

momen pas di tempat parkir    2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir- 2021 1cak.com/banyak sekali sumber

9. Pas banget ya mobilnya bisa masuk, tapi kok gini banget deh.

momen pas di tempat parkir    2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir- 2021 1cak.com/banyak sekali sumber

10. Kirain parkirnya kosong, ternyata ada penunggunya gini nih.

momen pas di tempat parkir    2021 1cak.com

momen pas di tempat parkir- 2021 1cak.com/banyak sekali sumber

Recommended By Editor

Comments