10 Momen manis Adipati Dolken dan Mawar Eva di TTM2

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Momen manis Adipati Dolken dan Mawar Eva di TTM2

10 Momen manis Adipati Dolken dan Mawar Eva di TTM2

KEPONEWS.COM - 10 Momen manis Adipati Dolken dan Mawar Eva di TTM2 Adipati Dolken dan Mawar Eva sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Adipati dan Mawar kompak mengunggah foto keduanya yang tampak seperti orang menikah. Dengan dandanan lengkap pernikahan ala...

Adipati Dolken dan Mawar Eva sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Adipati dan Mawar kompak mengunggah foto keduanya yang tampak seperti orang menikah. Dengan dandanan lengkap pernikahan ala Sunda, duo seleb ini tampak bahagia memamerkan cincin yang melingkar di tangannya. Sontak, potret itupun sukses membuat para fans jadi baper.

Eits, tenang. Buat kamu yang nge-fans sama mereka, masih ada kesempatan kok. Karena foto itu merupakan salah satu potret kebersamaan mereka dalam film Sahabat Tapi Menikah 2 alias TTM2.

Film yang diangkat berdasarkan kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan suaminya Dito itu dibuat sekuelnya. Film kedua itu menceritakan kelanjutan hidup Ayu dan Ditto saat menjadi pengantin baru.

Adipati Dolken dan Mawar Eva dipercaya memerankan dua tokoh tersebut. Sebelumya, sosok Ayudia diperankan oleh Vanesha Prescilla. Namun pada TTM2, Mawar Eva yang menggantikan Vanesha untuk memerankan ibu dari Sekala.

Banyak momen manis Adipati Dolken dan Mawar Eva dalam film TTM2 yang dipuji serasi oleh para fans. Totalitas keduanya dalam berakting juga dianggap pas saat memberikan kisah cinta Ayudia dan Ditto.

Nah, penasaran seperti apa momen manis Adipati dan Mawar di film Sahabat Tapi Menikah 2?

Dirangkum dari banyak sekali sumber pada Jumat (28/2), berikut momen kebersamaan Adipati Dolken dan Mawar Eva di TTM2 yang bikin baper banyak penggemar.

1. Ini dia foto yang sempat bikin netizen baper. Potret Mawar Eva dan Adipati Dolken ini sempat dikira netizen menikah.

foto: Instagram/@adipati

2. Seperti ini momen Adipati dan Mawar Eva dalam film terbarunya. Potret malu-malu keduanya dianggap mirip dengan sosok Ayudia dan Ditto.

foto: Instagram/@mawar_eva

3. Nggak kalah bikin heboh, adegan yang diunggah Adipati ini bikin netizenwati pengen jadi Mawar Eva lho.

foto: Instagram/@adipati

4. Berbeda dengan Mawar, Adipati sebelumnya sudah berperan sebagai Ditto dalam Sahabat Tapi Menikah sesi pertama.

foto: Instagram/@falconpictures_

5. Kehadiran Mawar Eva dalam Sahabat Tapi Menikah 2 ternyata mendapat sambutan baik dari para fans. Nggak sedikit yang memuji Mawar yang terlihat mirip dengan Ayudia.

foto: Instagram/@falconpictures_

Comments