10 Momen lucu siswa terlalu santai di sekolah ini kocak abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Momen lucu siswa terlalu santai di sekolah ini kocak abis

10 Momen lucu siswa terlalu santai di sekolah ini kocak abis

KEPONEWS.COM - 10 Momen lucu siswa terlalu santai di sekolah ini kocak abis Masa sekolah memang menjadi masa yang nggak terlupakan. Apalagi kamu menempuh sekolah semenjak dari TK, SD, SMP hingga SMA. Pasti banyak kenangan dan banyak sahabat yang kamu temui selama sekolah. Dar...

Masa sekolah memang menjadi masa yang nggak terlupakan. Apalagi kamu menempuh sekolah semenjak dari TK, SD, SMP hingga SMA. Pasti banyak kenangan dan banyak sahabat yang kamu temui selama sekolah. Dari kamu masih polos sampai beranjak dewasa dihabiskan di sekolah.

Kenangan semasa sekolah ini tentu bakal selalu teringat hingga tua. Sebagian kawan dekat atau sahabat sepermainan yang kamu miliki saat ini pasti juga berasal dari bangku sekolah, kan? Ya, di bangku sekolah biasanya kamu bakal menemukan sahabat baik atau bahkan sahabat terdekat.

Ngomong-ngomong soal sekolah, kamu juga pasti sering melakukan tingkah konyol dan kenakalan khas remaja. Para siswa kadang bertingkah nggak terduga saat di sekolah. Apalagi di jam istirahat atau jam kosong dan nggak ada guru nih.

Kadang mereka menunjukkan tingkah konyol dengan santai abis lho. Seperti deretan siswa berikut ini nih. Penasaran seperti apa kelakuan mereka?

Dihimpun dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (3/7), berikut 10 momen lucu siswa terlalu santai di sekolah yang kocak abis.

1. Mungkin waktu kecil impian siswa ini pengen jadi Ninja Warrior.

2. Lagi main musik sih, tapi kok kayaknya ada yang salah ya?

3. Memang sesama sahabat harus saling bahu membahu.

4. Lagi belajar di sekolah tapi santai banget nih, kamu bisa begini juga?

5. Trik buat kamu yang suka tidur di kelas biar nggak ketahuan.

Comments