10 Momen lucu orang bawa sepeda motor ini bikin geleng kepala

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Momen lucu orang bawa sepeda motor ini bikin geleng kepala

10 Momen lucu orang bawa sepeda motor ini bikin geleng kepala

KEPONEWS.COM - 10 Momen lucu orang bawa sepeda motor ini bikin geleng kepala Berkendara kini telah menjadi rutinitas yang kerap dilakukan orang. Setiap hari orang bermobilisasi dengan kendaraan mereka. Paling banyak, orang memakai kendaraan roda dua dalam banyak sekali kegiata...

Berkendara kini telah menjadi rutinitas yang kerap dilakukan orang. Setiap hari orang bermobilisasi dengan kendaraan mereka. Paling banyak, orang memakai kendaraan roda dua dalam banyak sekali kegiatan sehari-hari mereka. Nggak heran kalau kini sepeda motor banyak ditemukan di jalan raya.

Hampir setiap orang mempunyai kendaraan roda dua untuk menyokong mobilitas sehari-hari. Apalagi kini mendapatkan sepeda motor lebih mudah karena lembaga yang memberikan kredit.

Nggak heran deh, kalau kamu bakal selalu melihat sepeda motor berlalu lalang di jalan. Bahkan, terkadang banyaknya jumlah kendaraan ini menyebabkan kemacetan di banyak sekali ruas jalan, terutama di kota besar.

Nah, tapi kamu pernah nggak sih, melihat momen absurd orang saat bawa sepeda motor di jalan?

Dihimpun dari akun Instagram @wkwkland_real, Senin (1/6), berikut 10 momen lucu orang bawa sepeda motor yang bikin geleng kepala.

1. Kalau satu motor dua orang sih udah biasa, tapi kalau dua motor satu orang?

2. Ingat untuk selalu utamakan keselamatan dalam berkendara ya.

3. Kamu pernah megalami hal nggak terduga kayak gini waktu naik motor?

4. Kenapa bisa lepas gini ya, stang motornya? Membahayakan keselamatan nih.

5. Nggak semua orang bisa melakukan ini dengan peliharaan mereka.

Comments