10 Momen kenangan Glenn Fredly dengan keluarga, penuh kehangatan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Momen kenangan Glenn Fredly dengan keluarga, penuh kehangatan

10 Momen kenangan Glenn Fredly dengan keluarga, penuh kehangatan

KEPONEWS.COM - 10 Momen kenangan Glenn Fredly dengan keluarga, penuh kehangatan Kabut sedih tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Industri musik kehilangan salah satu musisi hebatnya. Glenn Fredly meninggalkan dunia untuk selama-lamanya pada Rabu (8/4). Pelantun lagu Kisah...

Kabut sedih tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Industri musik kehilangan salah satu musisi hebatnya. Glenn Fredly meninggalkan dunia untuk selama-lamanya pada Rabu (8/4). Pelantun lagu Kisah Romantis menghembuskan napas terakhirnya karena penyakit meningitis.

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Kepergiannya yang mendadak menyisakan sedih mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Banyak sekali ungkapan sedih dan kenangan wacana kebaikan sosok Glenn terus mengalir dari rekan selebriti di linimasa sosmed.

Semasa hidup, sosok Glenn memang dikenal sebagai seorang yang baik penyayang. Tak hanya pada sahabat, sosoknya juga begitu dekat dengan keluarga. Meski disibukkan dengan banyak sekali jadwal manggung, namun Glenn selalu menyisakan waktu bersama keluarga.

Momen-momen kebersamaannya bersama keluarga kerap dibagikan sang adik, Uchie Patty melalui akun Instagramnya. Baginya, sosok Glenn merupakan kakak yang penyayang dan penuh tanggung jawab. Kini, potret kebersamaan tersebut menjadi kenangan manis yang akan terus dikenang keluarga.

Dilansir dari akun Instagram @uchiepatty pada Kamis (9/4), berikut 10 momen kenangan Glenn Fredly dengan keluarga.

1. Momen kebersamaan Glenn Fredly bersama sang ibu dan adik perempuannya. Mereka memang dekat banget.

2. Sebagai anak sulung, Glenn juga dikenal dekat dengan adik-adiknya.

3. Mereka pun kerap berkumpul untuk menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan masing-masing.

4. Glenn juga selalu menyempatkan muncul di momen-momen penting keluarga.

5. Sosoknya dikenal dekat banget dengan keponakan. Glenn bahkan jadi kesayangan semua keponakannya.

Comments