10 Momen kebersamaan Sarwendah dan ibu, sama-sama stylish

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Momen kebersamaan Sarwendah dan ibu, sama-sama stylish

10 Momen kebersamaan Sarwendah dan ibu, sama-sama stylish

KEPONEWS.COM - 10 Momen kebersamaan Sarwendah dan ibu, sama-sama stylish Seorang ibu sering disebut sebagai malaikat untuk keluarganya. Kehangatan dan kasih sayang yang diberikan ibu selalu berhasil memberikan ketenangan tersendiri. Kehangatan hubungan ibu dan anak ini jug...

Seorang ibu sering disebut sebagai malaikat untuk keluarganya. Kehangatan dan kasih sayang yang diberikan ibu selalu berhasil memberikan ketenangan tersendiri. Kehangatan hubungan ibu dan anak ini juga tampak tergambar jelas dari aktris cantik Sarwendah dan sang mama.

Meski jarang tersorot, Sarwendah dan sang ibu kerap menikmati momen spesial bersama. Baru-baru ini terlihat dari unggahan terbaru Sarwendah dalam hari ulang tahun sang ibu. Dengan mengunggah salah satu momen kebersamaan mereka, istri Ruben Onsu itu memberikan ucapannya untuk sang ibu.

Nggak hanya sama-sama cantik, ibu dan anak ini juga kompak dalam banyak sekali momen. Mulai dari ketika berdua sampai bersama keluarga besar, keduanya terlihat akur dan hangat. Mau tahu seperti apa? Simak yuk selengkapnya dalam ulasan dari banyak sekali sumber pada Senin (21/9).

1. Nama Sarwendah dikenal publik semenjak keterlibatannya dalam girlband Cherrybelle.

foto: Instagram/@sarwendah.fans

2. Sukses dalam dunia hiburan, rupanya Sarwendah mendapatkan dukungan dari sang mama lho.

foto: Instagram/@wendy_wndlo

3. Rospita Tyoa menjadi sosok ibu yang kerap terlihat mendampingi Sarwendah dalam banyak sekali kesempatan.

foto: Instagram/@ruben_onsu

4. Nggak hanya sebagai seorang ibu, Rospita juga disebut Sarwendah sebagai seorang idolanya.

foto: Instagram/@lapismadamrose

5. Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Sarwendah mengaku mengagumi wanita yang ia panggil dengan sebutan Mami itu.

foto: Instagram/@sarwendah29

Comments