10 Momen haru lamaran Denny Sumargo & Dita Soedarjo, nuansa pink-putih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Momen haru lamaran Denny Sumargo & Dita Soedarjo, nuansa pink-putih

10 Momen haru lamaran Denny Sumargo & Dita Soedarjo, nuansa pink-putih

KEPONEWS.COM - 10 Momen haru lamaran Denny Sumargo & Dita Soedarjo, nuansa pink-putih Denny Sumargo yang dikenal melalui aktingnya di film 5cm. namanya sudah sangat pamor di publik. Tak hanya film tersebut, Denny yang juga bermain dengan Shandy Aulia di beberapa film horor ini semakin...

Denny Sumargo yang dikenal melalui aktingnya di film 5cm. namanya sudah sangat pamor di publik. Tak hanya film tersebut, Denny yang juga bermain dengan Shandy Aulia di beberapa film horor ini semakin banyak memikat penonton.

Nah, pada Sabtu (4/8) akhirnya Denny Sumargo resmi melamar Dita Soedarjo anak kenamaan konglomerat pemilik gerai es krim Haagen Dazs. Di usianya yang menginjak 36 tahun ini, Denny memantapkan langkahnya untuk mempersunting sang wanita cantik tersebut.

Momen-momen lamaran mereka pun diwarnai dengan senyum dari kedua belah pihak keluarga. Tak banyak yang tahu, ternyata Dita merupakan anak 'kesayangan' dari eyang BJ Habibie yang memang sudah lama kenal dan sangat akrab seperti anaknya sendiri.

Penasaran gimana potret lamaran mereka?

Dirangkum dari banyak sekali sumber, Minggu (5/8), simak langsung foto-fotonya di bawah ini. Momen hangat mereka diabadikan beberapa awak media yang turut muncul, serta fotografer yang ikut serta dalam acara lamaran mereka. So sweet abis!

1. Saat Denny memasangkan cincin di jari manis Dita.

2. Gagah sekali ya, Denny ~

3. Denny Sumargo beserta pihak keluarga.

4. Serasi sekali mereka berdua.

5. Acara lamaran mereka ini diadakan di The Dharmawangsa, Jakarta.

6. Dita yang tersenyum manis.

7. Ciyee, saling bertatapan gitu ~

8. Terasa hangat.

9. Yeay! Semoga lancar sampai hari H yaa, Denny & Dita.

10. Dita juga memakai gaun hitam lho.

(gib)

Comments