10 Momen di balik layar video klip juara MLDare2Perform Season 3, seru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Momen di balik layar video klip juara MLDare2Perform Season 3, seru

10 Momen di balik layar video klip juara MLDare2Perform Season 3, seru

KEPONEWS.COM - 10 Momen di balik layar video klip juara MLDare2Perform Season 3, seru Dunia jazz Indonesia semakin berwarna dengan kedatangan enam musisi muda jawara MLDare2Perform Season 3. Tak main-main, mereka menyisihkan lebih dari 1.000 pendaftar dari seluruh belahan Indonesia. Au...

Dunia jazz Indonesia semakin berwarna dengan kedatangan enam musisi muda jawara MLDare2Perform Season 3. Tak main-main, mereka menyisihkan lebih dari 1.000 pendaftar dari seluruh belahan Indonesia. Audisi onlinenya diikuti lebih dari 580 video karya pegiat jazz Indonesia. Ratusan karya ini memperlihatkan antusiasme anak muda dalam bermusik.

Keenam musisi yang beruntung lolos dalam ajang MLDare2Perform Season 3 antara lain Windy Hariyadi (Vokal), Hezky Joe (Gitar), Hansen Arif (Drum), Yoshua (Piano), Muhammad Rizki Abdullah (Bass), Erick Giri (Wind & Brass). Keenam musisi berbakat ini akan menjalani debut pertamanya dalam ajang musik bergengsi BNI International Java Jazz Festival 2018 lho. Mereka akan tampil dalam satu group band bernama MLDJAZZPROJECT.

Mereka juga digembleng langsung oleh musisi jazz terkenal Tanah Air seperti Devian Zikri, Syaharani, Nikita Dompas, Indro Hardjodikoro, Aksan Sjuman, dan Adra Karim. Kursus khusus ini akan dilakukan langsung dalam sesi 1 on 1 private jamming.

Sebelum tampil di BNI International Java Jazz Festival 2018, mereka menjalani serangkaian acara seperti photoshoot, pembuatan video klip, jamming session dengan musisi senior, dan lain-lain. Saat ini mereka baru saja menjalani proses pembuatan video klip perdana. Video klip tersebut berisi cover lagu aransemen jazz pilihan pemenang.

Nah, yuk intip keseruan enam musisi muda jazz Indonesia ini saat produksi video klip!

1. Windy tengah dimakeup, bersiap agar tampil manis dan percaya diri saat produksi video klip.

2. Rizki memang punya talenta tersendiri saat memetik senar bass.

3. Ini gaya Yoshua si pianis yang mendapat kebanggaan dari juri dengan tekniknya yang memukau.

4. Erick terlihat serius tapi santai saat membawakan lagu.

5. Di tangan Hansen, drum ini bisa mengeluarkan nada yang rapi dan merdu.

6. Gaya Hezky Joe yang keren saat bermain solo. Inilah alasan dia mendapat kebanggaan dari juri.

7. Dengan balutan gaun hitam selutut, Windy tampil percaya diri.

8. Windy tak hanya cantik, tapi juga punya suara yang merdu.

9. Hansen tampak khidmat saat rambutnya ditata. Karismanya nambah.

10. Yoshua terlihat sedang istirahat sejenak saat produksi video klip.

Wah, idola baru musik jazz sebentar lagi unjuk performa nih, ya? Nggak sabar melihat penampilan perdana mereka sebagai sebuah group band. Saat ini mereka juga terus melakukan persiapan matang menyambut BNI International Java Jazz Festival 2018.

Pada ajang bergengsi tersebut, mereka akan satu panggung dengan musisi hits internasional, seperti Vannessa Williams, LAUV, BJ The Chicago Kid, Margie Segers, dan lain-lain. Tak ketinggalan pula musisi Indonesia seperti Dewa Budjana, Dira Sugandi, dan Endah N Rhesa. Kamu bisa menikmati aksi mereka pada tanggal 2-4 Maret 2018 nanti di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Penasaran bagaimana aksi mereka? Pantengin terus ya, guys!

(tin)

Comments