10 Momen apes gara-gara hewan ini bikin tepuk jidat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Momen apes gara-gara hewan ini bikin tepuk jidat

10 Momen apes gara-gara hewan ini bikin tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 10 Momen apes gara-gara hewan ini bikin tepuk jidat Momen apes bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Setiap orang bisa menjumpai momen apes dalam kesehariannya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa nggak luput dari momen apes ini. Karenanya, ka...

Momen apes bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Setiap orang bisa menjumpai momen apes dalam kesehariannya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa nggak luput dari momen apes ini. Karenanya, kamu harus selalu siap untuk menghadapi segala situasi yang mungkin terjadi setiap saat.

Momen apes memang nggak terduga datangnya. Bisa saja terjadi saat kamu sedang santai, sedang berada di tempat umum maupun di rumah. Nah, momen ini bisa saja terjadi karena faktor lingkungan sekitar, orang lain maupun karena hewan lho.

Kamu pasti pernah kan, mengalami momen apes yang nggak terduga? Saat mengalami momen apes kamu pasti rasanya pengen kesal tapi nggak bisa. Apalagi kalau momen apes kamu terjadi gara-gara kelakuan hewan nih. Kamu pasti auto resah mau marah ke siapa.

Dihimpun dari akun Instagram @sukijan.id, Sabtu (4/7), berikut 10 momen apes gara-gara hewan yang bikin tepuk jidat.

1. Mending kamu amankan barang-barang dari jangkauan kucing deh.

2. Awas ya, pergerakan kucing tuh cepat banget lho, rawan kena momen apes!

3. Hati-hati kalau sedang berkunjung ke tempat yang hewannya dilepas liar.

4. Auto gagal resepsi nih, kalau makanannya kena ayam kayak gini.

5. Wah, ternyata kambing saja bisa salah fokus juga nih.

Comments