10 Momen absurd beli barang diskon di online shop, kocak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Momen absurd beli barang diskon di online shop, kocak

10 Momen absurd beli barang diskon di online shop, kocak

KEPONEWS.COM - 10 Momen absurd beli barang diskon di online shop, kocak Saat ini, belanja lewat online shop sudah jadi tren baru di kalangan masyarakat Indonesia. Bagi sebagian orang, belanja secara online dianggap sangat memudahkan dan menguntungkan. Selain praktis, kada...

Saat ini, belanja lewat online shop sudah jadi tren baru di kalangan masyarakat Indonesia. Bagi sebagian orang, belanja secara online dianggap sangat memudahkan dan menguntungkan. Selain praktis, kadang pula ada diskon secara besar-besaran.

Tak bisa dipungkiri sih, selain penilaian baik dari pembeli sebelumnya, harga juga jadi pertimbangan besar seseorang dalam membeli barang. Ibarat kata 'kualitas dan harga harus sama-sama cocok'. Di mana selain berbobot, harga barang juga tak mahal-mahal banget.

Tapi, namanya juga belanja lewat online, nyatanya nggak selalu sesuai ekspektasi. Bukannya senang saat barang sampai di tangan, malah ujung-ujungnya menyesal.

Berikut ini rangkum dari banyak sekali sumber, momen-momen absurd saat beli barang diskon di online shop, Sabtu (23/5).

1. Wah murah banget lingerie harga Rp 999, ternyata yang datang. Duh!

momen beli barang diskon © 2020

2. Hahah ini gimana cara colokinnya?

momen beli barang diskon © 2020

3. Penjualnya nggak mau rugi. Beli barang Rp 99, yang dikirim paket isinya uang Rp 100 rupiah.

momen beli barang diskon © 2020

4. Mungkin headset ini berfungsi mendengar peredaran listrik.

momen beli barang diskon © 2020

5. Kalau belanja di online shop memang membutuhkan kesabaran banget.

momen beli barang diskon © 2020

6. Diskon sih, tapi biaya ongkirnya ratusan kali lipat.

momen beli barang diskon © 2020

7. Lho? Murahan kalau lagi nggak diskon ya?

momen beli barang diskon © 2020

8. Harga sih boleh setengah harga. Tapi mau kiri dan kanan nggak sama?

momen beli barang diskon © 2020

9. Katanya gratis, kok jadi bayar? PHP nih kayak gebatan.

momen beli barang diskon © 2020

10. Ya ampun sabar ya mas. Lumayan pakai kacamata kuda~

momen beli barang diskon © 2020

Recommended By Editor

Comments