10 Meme Via Vallen ini bikin kamu pengen goyang O A O E seharian

Meme

Fun / Meme

10 Meme Via Vallen ini bikin kamu pengen goyang O A O E seharian

10 Meme Via Vallen ini bikin kamu pengen goyang O A O E seharian

KEPONEWS.COM - 10 Meme Via Vallen ini bikin kamu pengen goyang O A O E seharian Kamu pecinta dangdut pastinya kenal dengan sosok Via Vallen yang belakangan ini sering tampil di televisi swasta Tanah Air. Terkenal lewat lagu Sayang, dara cantik asli Jawa Timur ini seringkali diban...

Kamu pecinta dangdut pastinya kenal dengan sosok Via Vallen yang belakangan ini sering tampil di televisi swasta Tanah Air. Terkenal lewat lagu Sayang, dara cantik asli Jawa Timur ini seringkali dibandingkan dengan artis dangdut ibu kota, Ayu Ting Ting.

Tak hanya populer akan aksinya di atas panggung, Via Vallen ternyata juga eksis di sosmed seperti Instagram. Setiap postingannya dikomentari hingga ribuan orang, dan disukai puluhan ribu lainnya. Hingga saat ini pengikutnya di Instagram mencapai 3,5 juta follower. Wow!

Tak heran banyak bermunculan akun meme dengan latar foto Via Vallen. Selain karena terkenal, wajah Via Vallen bisa dibilang cantik dan menawan, dan bikin banyak orang penasaran.

Isi meme tersebut kebanyakan asmara, dari perihal kisah mantan hingga indahnya jatuh cinta. Tak ayal, bikin orang yang melihat meme tersebut pengen goyang O A O E seharian. Berikut meme-memenya yang dihimpun dari akun @meme_viavallen, Selasa (7/11).

1. Momen saat mantan jadian sama sahabat.

2. Berhenti merokok sekarang juga!

3. Nyesek banget deh.

4. Berawal dari mimpi, kebahagian itu dimulai.

5. Cantik banget kalau lagi ngiket rambut.

6. tuh diingetin makan malam guys.

7. Piye, isih enak jamanku tho?

8. Duh, kasian banget.

9. Pilih yang mana?

10. Kapan akad, kapan?

(ton)

Comments