10 Meme 'tag teman kamu' ini lucunya bikin ingat sohib gokilmu

Meme

Fun / Meme

10 Meme 'tag teman kamu' ini lucunya bikin ingat sohib gokilmu

10 Meme 'tag teman kamu' ini lucunya bikin ingat sohib gokilmu

KEPONEWS.COM - 10 Meme 'tag teman kamu' ini lucunya bikin ingat sohib gokilmu Di era internet sekarang ini, 'kegilaan' dengan sahabat-sahabatmu tak lagi melulu perihal kegiatan fisik yang kamu lakukan ketika bersama-sama layaknya generasi 90an dulu. Kamu bisa bikin 'rusuh' bare...
Loading...

Di era internet sekarang ini, 'kegilaan' dengan sahabat-sahabatmu tak lagi melulu perihal kegiatan fisik yang kamu lakukan ketika bersama-sama layaknya generasi 90an dulu. Kamu bisa bikin 'rusuh' bareng teman-teman terbaikmu dengan cara men-tag mereka dalam unggahan-unggahan gokilmu di sosmed. Buat lucu-lucuan atau bahkan nyindir alus kelakuan temanmu.

Contohnya bisa dengan men-tag sohib-sohibmu dengan meme-meme 'Tag temen kamu' yang rangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (25/4). Seru dan gokil abis deh pokoknya.

1. Yang gayanya aduhai ketika difoto ada?

2. Kalau yang tidurnya kayak gini gimana?

3. Hmm, siapa yang punya sahabat kayak gini?

4. Mungkin semalam begadang nonton bola.

5. Pasti banyak nih..

6. Kalau udah bawaan orok cantik mah gimana dong..

7. Ada?

8. Wah, ini nih.. Yang kayak gini juga banyak.

9. Ayo siapa temanmu yang paling sok polos?

10. Kalau yang ngefans atau suka sama Bang Ipul ada?

(swh)

Loading...

Comments