10 Meme susah bangun ini bikin ketawa ngakak, kamu banget nih?

Meme

Fun / Meme

10 Meme susah bangun ini bikin ketawa ngakak, kamu banget nih?

10 Meme susah bangun ini bikin ketawa ngakak, kamu banget nih?

KEPONEWS.COM - 10 Meme susah bangun ini bikin ketawa ngakak, kamu banget nih? Tidur memang sebuah kebutuhan bagi makhluk hidup, termasuk manusia. Nggak ada yang bisa mendustakan nikmatnya memejamkan mata untuk melepas lelah. Bahkan banyak orang yang beranggapan, tidur atau berm...
Loading...

Tidur memang sebuah kebutuhan bagi makhluk hidup, termasuk manusia. Nggak ada yang bisa mendustakan nikmatnya memejamkan mata untuk melepas lelah. Bahkan banyak orang yang beranggapan, tidur atau bermalas-malasan di tempat tidur ialah hal ternikmat di dunia. Nggak heran jikalau kemudian masih banyak orang susah bangun untuk beraktivitas.

10 Meme susah bangun yang rangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (16/6) ini sepertinya menggambarkan secara terang bagaimana susahnya bangun dari tempat tidur.

1. Nggak cuma Lo doang kok..

2. Mahasiswa mana suaranya?

3. Yang kayak gini ada? Banyak..

4. Wuidih, pakai alat kejut jantung cuy..

5. Jangan males tuh, udah dimasakin..

6. Apa perlu diginiin biar nggak susah bangun?

7. Masih nggak mau bangun pagi juga?

8. Kita juga sedih kok, Bu..

9. Nah tuh, gimana?

10. Biar semangat nyari nafkah buat dedek..

(del)

Loading...
Loading...

Comments