10 Meme 'remukan ati' ini bikin baper setengah mati

Meme

Fun / Meme

10 Meme 'remukan ati' ini bikin baper setengah mati

10 Meme 'remukan ati' ini bikin baper setengah mati

KEPONEWS.COM - 10 Meme 'remukan ati' ini bikin baper setengah mati Perpisahan dalam hal asmara terkadang bisa menjadi jalan keluar dari hubungan yang tidak baik, namun tak sedikit yang malah memendam rasa sakit. Terlebih perpisahan yang tak diharapkan, sering disakit...

Perpisahan dalam hal asmara terkadang bisa menjadi jalan keluar dari hubungan yang tidak baik, namun tak sedikit yang malah memendam rasa sakit. Terlebih perpisahan yang tak diharapkan, sering disakiti hingga putus di tengah jalan. Perlahan rasa sakit perpisahan mulai hilang, namun masih terasa sulit melepas begitu saja manisnya kenangan.

Nah, tak heran kalau banyak warganet yang pernah mengalami momen tersebut mudah baper hingga hanyut dalam untaian kata. Baik romantis hingga puitis, dari yang terasa pedih hingga bikin tersenyum manis. Bahkan, tak jarang di sosmed yang membuat akun khusus untuk mereka, pria dan wanita yang pernah tenggelam dalam kelamnya perpisahan.

Seperti di akun Instagram @remukan.ati dan @kaum_resah, kata-kata yang tertulis di setiap postingannya seolah menyentil kamu yang pernah putus cinta. Seperti yang dikumpulkan, Rabu (8/11).

1. Layar hape pecah biasa, lah kalau hati?

2. Perpisahan yang tak diharapkan.

3. Sudah mulai tak peduli lagi.

4. Berusaha untuk move on.

5. Rentan baper.

6. Hidup tragis ditinggal nikah.

7. Jangan lupa olahraga.

8. Awas tikungan tajam.

9. Sakit banget dicampakkan.

10. Makjleb banget.

(del)

Comments